Xiaomi Banting Harga di 12.12, Berbagai Macam HP Diskon Hingga 1 Juta! Berikut Daftarnya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 11 Desember 2020 11:10
Xiaomi Banting Harga di 12.12, Berbagai Macam HP Diskon Hingga 1 Juta! Berikut Daftarnya
Buruan sikat!

Mendekati akhir tahun ada sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat belanja online. Momen tersebut adalah Harbolnas 12.12, momen di mana akan banyak sekali promo-promo dan diskon menggoda di situr belanja online.

Salah satu yang cukup dinanti dari momen ini adalah promo gila-gilaan harga diskon untuk sebuah smartphone. Kali ini yang terjun memberikan promo adalah vendor smartphone Xiaomi.

1 dari 4 halaman

Beberapa smartphone yang mendapat ptongan diskon adalah Redmi, Redmi Note, Poco, hingga seri flagship Xiaomi Mi 10.

Melansir dari laman Kumparan, Diskon yang diberikan Xiaomi ini memang mencapai Rp 1 Juta. Tapi, diskon yang diberikan juga tergantung dengan harga asli HP.

Xiaomi Mi 10 © Diadona

2 dari 4 halaman

Jika melihat dari daftar ada, produk smartphone yang mahal akan mendapat ptongan harga yang paling besar. Berikut adalah beberapa smartphone yang mendapat potongan harga.

Daftar Harga Diskon Xiaomi di 12.12 © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Promo potongan harga yang diberikan oleh Xiaomi ini berlaku mulai 10 hingga 13 Desember 2020. Nggak hanya memberi potongan harga, Xiaomi juga memberikan pengiriman gratis untuk ponsel yang dibeli pengguna hingga diskon kupon penukaran poin.

Berdasarkan unggahan Xiaomi di akun resmi Twitternya, diskon 12.12 ini dapat ditemukan di toko resmi Xiaomi Indonesia di e-commerce kesayangan kamu.

Buruan cek dan dapatkan promo dari Xiaomi ini, langsung saja ke link ini ya!

4 dari 4 halaman

Beri Komentar