Update Terbaru, Instagram Perpanjang Durasi IG Live Sampai 4 Jam

Reporter : Yoyok
Jumat, 30 Oktober 2020 13:49
Update Terbaru, Instagram Perpanjang Durasi IG Live Sampai 4 Jam
Wah kalian bakal mau ngapain aja nih live Instagram selama empat jam

Instagram merupakan salah satu media sosial populer dengan penggunanya yang mencapai jutaan. Pengguna Instagram tersebar di berbagai seluruh penjuru dunia.

Di saat pandemi covid-19 dialami oleh seluruh negara di dunia, kegiatan di rumah pun menjadi salah satu penghilang stres. Contohnya seperti mengadakan IG Live di rumah.

Dengan adanya IG Live ini, banyak orang menyalurkan bakatnya seperti menyanyi ataupun sekedar curhat. Dan, Instagram-pun kini telah melakukan update terbaru pada platformnya. tersebut.

1 dari 4 halaman

Live Empat Jam

Dikutip dari Tech Crunch, Instagram kini telah melakukan update-an terbaru pada fitur IG Live. Sekarang, kalian dapat melakukan live pada Instagram selama empat jam lho.

Update terbaru ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna di dunia.

2 dari 4 halaman

Bantuan dalam Pandemi

Update ini merupakan salah satu bentuk perusahaan dalam bentuk membantu para pengguna dalam melakukan live streaming dengan durasi panjang. Contohnya seperti instruktur yoga, penyanyi, artis, dan masih banyak lagi.

IG Live memang menjadi tempat banyak orang untuk menyalurkan bakat serta berkumpulnya para musisi dan artis. Di Amerika Serikat, pengguna IG Live naik menjadi 70 persen daripada sebelum adanya pandemi covid-19.

Dan, tidak sedikit juga orang-orang yang melakukan IG Live lagi setelah melampaui batas waktu yang ditentukan. Seperti kita tahu, IG LIve dulunya yang memiliki durasi selama 1 jam saja.

3 dari 4 halaman

Facebook Live

Ternyata, update durasi pada IG Live ini sama dengan Facbook Live lho. Di smartphone, Facebook Live memiliki durasi selama empat jam. Sedangkan pada komputer atau laptop, Facebook Live memiliki durasi selama delapan jam.

Tetapi, ada syarat bagi pengguna yang akan melakukan IG Live berjam-jam. Akun yang digunakan harus memiliki reputasi yang baik seperti tidak ada pelangaggaran hak kekayaan intelektual ataupun kebijakan layanan Instagram.

Beri Komentar