Berasa Ada yang Kepoin? Berikut ini 3 Aplikasi Untuk Cari Tahu Siapa Stalker Kalian di IG

Reporter : Yoyok
Sabtu, 3 Oktober 2020 07:50
Berasa Ada yang Kepoin? Berikut ini 3 Aplikasi Untuk Cari Tahu Siapa Stalker Kalian di IG
Wah ada mata-mata kayaknya nih

Instagram atau IG merupakan salah satu media sosial berbasis foto dan video paling populer saat ini. Di Instagram, kalian dapat melakukan apa saja yang kalian mau.

Mulai dari berjualan pakaian atau kosmetik, pnasos biar dikenal banyak orang, atau hanya sekedar kepoin mantan atau pacarnya mantan. Hal-hal tersebut sering kali terjadi di Instagram dan merupakan hal yang lumrah.

Untuk masalah stalking, Instagram memang lahan bermainnya para stalker. Karena dari foto atau video yang diposting, mereka bakal dengan mudah menyimpulkan sesuatu atau dapat bahan gosip. Media visual memang dapat menjelaskan berbagai hal, baik itu tersirat maupun tersurat.

Jika kamu merasa ada yang lagi stalking kamu di IG, kamu bisa lho mengetahui siapa aja yang lagi kepoin kamu. Caranya yaitu dengan menggunakan apliksi pihak ketiga.

Dikutip dari Arena Ponsel, beriktu ini adalah tiga aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mencari tahu siapa aja yang lagi stalking Instagram-mu.

1 dari 4 halaman

Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi Stalking Instagram © Diadona

Aplikasi untuk mengetahui stalker yang pertama bernama Follower Analyzer for Instagram. Di aplikasi ini, kamu dapat mengetahui siapa saja yang sering mengunjungi akun Instagram-mu dan memberikan banyak likes. Berikut ini adalah cara menggunakannya:

1. Instal aplikasi Follower Analyzer for Instagram di Play Store

2. Buka dam login akun Instagram-mu di aplikasi tersebut.

3. Tunggu beberapa saat untuk mengetahui siapa saja yang sedang stalking kamu.

4. Apabila data belum muncul, cobalah untuk memposting Insta Story agar datanya muncul.

2 dari 4 halaman

Followmeter Instagram

Aplikasi Stalking Instagram © Diadona

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Followmeter Instagram juga dapat mengetahui siapa yang paling sering mengunjungi atau memberi like pada postingan kita. Selain itu, kamu juga dapat mengetahui data-data orang yang mengunjungi akun kita.

Dijamin para stalker akun Instagram kita bakal dengan mudah diketahui deh.

3 dari 4 halaman

iAssistant Follower Analysis

Aplikasi Stalking Instagram © Diadona

Sama dengan kedua aplikasi yang ada di atas, iAssistant Follower Analysis berguna untuk mencari tahu siapa saja yang sedang stalking atau kepoin Instagram kita. Di aplikasi ini, kamu juga dapat menghitung siapa saja orang yang kamu follow dan tidak follback.

Beri Komentar