Gini lho Cara Upload Foto di Instagram Lewat Komputer

Reporter : Yoyok
Selasa, 1 September 2020 15:50
Gini lho Cara Upload Foto di Instagram Lewat Komputer
Cara yang bagus nih buat kalian yang kerjaannya berurusan dengan Instagram

Instagram sudah menjadi salah satu media sosial yang digunakan banyak orang. Hampir tiap orang di seluruh dunia telah memiliki satu atau dua akun Instagram sekaligus.

Lewat medsos satu ini pula banyak pekerjaan tercipta. Seperti admin medsos perusahaan atau hanya sekedar menjual obat pelangsing tubuh.

Maka dari itu, mereka yang kerjaannya berhubungan dengan Instagram membutuhkan upload foto lewat komputer. Padahal, upload foto ke Instagram tidak bisa dilakukan lewat komputer.

Eits siapa bilang, kamu bisa lho meng-upload foto ke Instagram lewat komputer. ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk meng-upload foto di Instagram lewat komputer. Dua cara ini juga bisa dilakukan di Mac lho.

1 dari 3 halaman

Vivaldi Browser

Vivaldi Browser © Diadona

Kamu bisa menggunakan Vivaldi Browser untuk meng-upload foto ke Instagram lewat komputer. Begini langkah-langkahnya:

1. Download browser Vivaldi secara gratis, lalu instal di komputer atau Mac.

2. Login ke akun Instagram kamu lewat browser Vivaldi.

3. Klik tanda " +" yang ada pada panel vertikal di sebelah kiri. Setelah kolom yang muncul terisi Instagram.com, klik lagi tanda " +" yang terletak tepat di sebelahnya.

4. Instagram akan muncul dalam versi mobile. Selanjutnya, Anda bisa mengunggah foto lewat langkah-langkah yang sama seperti pada aplikasi.

2 dari 3 halaman

Bluestack App Player

Bluestack © Diadona

Bluestack merupakan sebuah emulator Android yang bisa kamu download secara gratis. Emulator satu ini dapat bekerja untuk komputer biasa maupun MAc.

Setelah kamu berhasil download dan instal Bluestack di komputermu, prosedurnya akan sama seperti saat kamu menggunakan smartphone.

Instal Instagram lewat Bluestack, dan kamu dapat menggunakan medsos tersebut layaknya di smartphone.

Beri Komentar