Nggak Cukup Jualan Ayam Goreng, KFC Juga Luncurkan Konsol Game, Serius Gak nih?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 15 Juni 2020 13:40
Nggak Cukup Jualan Ayam Goreng, KFC Juga Luncurkan Konsol Game, Serius Gak nih?
Apakah konsol game buatan KFC juga crispy?

Beberapa waktu lalu penggemar game heboh karena munculnya kabar resmi peluncuran Sony PlayStation 5 (PS5). Sebelumnya, Microsoft juga telah mengumumkan tentang peluncuran konsol andalannya, Xbox Series X.

Sebuah kabar kemunculan konsol baru kemudian hadir, seolah berusaha mengguncang dominasi PS5 dan Xbox Series X. Uniknya, kemunculan konsol baru itu tidak datang dari perusahaan game, melainkan restoran ayam goreng.

1 dari 3 halaman

Ya, KFC mengumumkan keikutsertaannya dalam persaingan dunia game lewat konsol rilisannya, KFConsole.

KFConsole pertama diumumkan melalui akun Twitter @kfcgaming pada 13 Juni lalu, sehari setelah PS5 diperkenalkan ke publik.

KFConsole diperkenalkan dalam sebuah video singkat berdurasi 46 detik yang memperlihatkan detil-detil dan fitur dari konsol tersebut.

KFConsole © Diadona

2 dari 3 halaman

KFConsole benar-benar terlihat seperti konsol game pada umumnya, lengkap dengan tombol power, pemutar CD game, dan juga lampu indikator berwarna merah. Lewat video tersebut, KFConsole diklaim mempunyai kemampuan untuk membaca game lintas platform.

KFConsole © Diadona

KFConsole bahkan diklaim mampu menampilkan game dengan resolusi 4K dan kerapatan gambar 120 FPS.

KFConsole © Diadona

Hanya saja, ada satu fitur yang nampak meragukan. KFConsole memiliki satu fitur yang nampak seperti rak pemanas ayam goreng yang biasa kita temui di gerai KFC. Fitur bernama Chicken Chamber itu memunculkan keraguan, apakah KFConsole ini produk serius atau hanya bercandaan semata?

KFConsole © Diadona

Yang jelas, di akhir video dimunculkan tagline 'Power Your Hunger' dengan tanggal rilis di bawahnya, yakni 12 November 2020.

Beri Komentar