LinkedIn Dikabarkan Tengah Mengembangkan Fitur Mirip Clubhouse

Reporter : Yoyok
Senin, 5 April 2021 19:50
LinkedIn Dikabarkan Tengah Mengembangkan Fitur Mirip Clubhouse
Semua-muanya pada bikin fitur kayak Clubhouse nih

Di awal tahun 2021, aplikasi Clubhouse menjadi primadona banyak pengguna iPhone. Clubhouse memudahkan kita mendengar obrolan orang-orang penting secara eksklusif.

Berbagai platform lainnya berbondong-bondong membuat aplikasi atau fitur yang serupa dengan Clubhouse. Mulai dari Twitter, sampai platform-platform lainnya.

Yang terbaru adalah LinkedIn yang kini sedang mengembangkan fitur serupa dengan Clubhouse.

1 dari 4 halaman

Pengujian Awal

Hal ini pun dikonfirmasi secara langsung oleh pihak LinkedIn kepada Tech Crunch.

" Kami tengah melakukan beberapa pengujian awal untuk menciptakan pengalaman audio unik yang terkait dengan identitas profesionalmu," ucap pihak LinkedIn.

2 dari 4 halaman

Audio Chat

LinkedIn juga mengatakan kini sedang mencari cara menghadirkan audio chat ke bagian lain LinkedIn seperti event dan group.

" Agar anggota kami memiliki lebih banyak cara untuk terhubung dengan komunitas mereka," ucap LinkedIn dalam pernyataan.

3 dari 4 halaman

Tahap Beta

LinkedIn juga mengkonfirmasi bahwa fitur tersebut akan segera memulai pengujian beta. Dalam kesempatan yang sama LinkedIn membagikan tampilan fitur audio chat mereka yang cukup mirip dengan Clubhouse.

Di bagian atas terdapat sejumlah foto pembicara dan identitasnya serta jabatannya di perusahaan. Di abgian bawah, nampak pengguna lain bisa mendengarkan obrolan para profesional tersebut.

Beri Komentar