Cocok Buat Rumah Atau Kantor, Berikut Review Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Desember 2021 16:50
Cocok Buat Rumah Atau Kantor, Berikut Review Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro
Cara menggunakan air purifier dari Xiaomi ini juga gampang banget lho.

Bagi masyarakat di kota besar, udara yang sejuk dan segar merupakan hal yang susah untuk didapatkan. Karena kota besar erat banget dengan yang namanya polusi.

AC pun juga tidak memberikan udara yang sejuk, hanya udara dingin. Itupun jika kita terus-menerus terpapar AC, tidak baik untuk kondisi tubuh.

Maka dari itu, air purifier pun menjadi jawaban masyarakat perkotaan besar yang ingin mendapatkan udara segar. Xiaomi pun merilis Smart Air Purifier 4 Pro yang mudah banget untuk dioperasikan.

Tim Diadona pun telah mencoba produk ekosistem terbaru dari Xiaomi ini. Berikut adalah review Smart Air Purifier 4 Pro.

1 dari 6 halaman

Desain dari Smart Air Purifier ini cukup minimalis dan simpel. Baut yang ada pada bagian Smart Air Purifier 4 Pro ini hanyalah satu pasangan, yaitu di bagian atasnya.

Dengan semua bagian berwarna putih, Smart Air Purifier 4 Pro cocok banget ditempatkan di berbagai ruangan. Bisa di ruang tamu, kamar tidur, ruang tengah, atau musholla rumah sekalipun. Smart Air Purifier juga cocok digunakan di kantor lho.

Sayangnya, dengan produk sebesar ini, Smart Air Purifier 4 Pro sedikit sudah untuk dipindah-pindahkan. Karena produk Xiaomi satu ini tidak memiliki roda di bawahnya.

Smart Air Purifier 4 Pro © Diadona

2 dari 6 halaman

Penggunaannya pun cukup mudah, kamu tinggal menyambungkannya ke dalam listrik lalu Smart Air Purifier 4 Pro langsung bisa digunakan. Desain tombol touch screen pun juga sangat simpel.

Hanya ada dua tombol dalam mengoperasikan produk ekosistem Xiaomi satu ini. Dia di antaranya adalah tombol power dan tombol berganto mode.

Buat kamu pengguna Mi Home, bakalc sangat mudah untuk mengoperasikan Smart Air Purifier 4 Pro ini.

Smart Air Purifier 4 Pro © Diadona

3 dari 6 halaman

Filter pada Smart Air Purifier 4 Pro ini juga sangat baik. Filter dari air purifier milik Xiaomi ini dapat menyaring 99,97 persen partikel seperti debu, asap rokok, dan berbagai bau tidak sedap lainnya. Filter dari Smart Air Purifier 4 Pro ini juga dapat bertahan 6-12 bulan sampai saatnya harus diganti.

Cara mengeluarkan filternya pun cukup mudah. Kamu tinggal membuka penutup magnet yang ada di bagian belakang, lalu tinggal mengambil saja filter yang ada di dalamnya.

Smart Air Purifier 4 Pro © Diadona

4 dari 6 halaman

Terdapat beberapa mode yang kamu manfaatkan dalam mengoperasikan Smart Air Purifier 4 Pro ini. Pertama ada mode otomatis yang bisa dengan cepat mengubah daya kerja sesuai udara yang ada di ruangan, mode sleep dengan suara yang tidak bising yang bisa bikin kamu nyaman utnuk tidur, tiga mode putaran standard, dan terakhir mode manual yang bisa kamu atur sesuka hati sesuai yang kamu inginkan.

Kamu akan diberitahu dengan sangat jelas pada layar lingkaran di bagian depan bagaimana kondisi ruangan yang ada di ruangan tersebut ketika menggunakan produk satu ini. Jadi, kamu tidak perlu kebingungan dalam mengoperasikannya.

Kamu juga bia mengatur pencahaayan yang dipancarkan pada layar di depan dengan menekan tombol brightess di bagian belakang. Tentu saja tombol ini tidakv akan mengganggu tidurmu.

Smart Air Purifier 4 Pro © Diadona

5 dari 6 halaman

Kesimpulannya, Smart Air Purifier 4 Pro sangat cocok digunakan untuk di rumah maupun kantor sekalipun. Fiturnya dan cara pengoperasiannya yang mudah membuat Smart Air Purifier 4 Pro cocok banget untuk kamu yang pemula ingin menggunakannya.

Namun, mobilitas produk ekosistem satu ini memang terbilang ribet. Walaupun tidak terlalu berat, dengan bentuknya yang cukup besar, cukup repot untuk kamu memindahkan Smart Air Purifier 4 Pro ini.

Smart Air Purifier 4 Pro © Diadona

Beri Komentar