Postingan Bunga Edelweiss Lenyap dari Instagram Aurel Hermansyah, Tak Mau Jadi Kontroversi?

Reporter : Nasa
Rabu, 16 Juni 2021 11:56
Postingan Bunga Edelweiss Lenyap dari Instagram Aurel Hermansyah, Tak Mau Jadi Kontroversi?
Aurel Hermansyah sudah hapus unggahan terkait bunga Edelweiss?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali jadi sorotan publik. Kali ini terkait dengan bunga Edelweiss yang mereka beli saat di liburan Gunung Bromo, Jawa Timur. Sebelumnya, Aurel sempat mengunggah potret dirinya yang tengah memegang seikat bunga Edelweiss yang diberikan oleh Atta Halilintar.

"Selamat pagiii semuaa.. pas kemarin di Bromo di kasih Bunga Edelweiss sm suami.. katanya ini bunga keabadian," tulis Aurel Hermansyah pada unggahan instagramnya.

Namun postingan tersebut langsung ramai hujatan dari kalangan netizen, mengingat bunga Edelweiss yang merupakan salah satu jenis bunga yang dilindungi oleh undang-undang. Tak lama setelah kontroversi tersebut, ternyata Aurel Hermansyah langsung menghapus unggahan tersebut.

1 dari 2 halaman

Atta Halilintar Buka Suara

Unggahan Instagram Aurel Hermansyah © Diadona

Menanggapi kontroversi terkait bunga Edelweiss yang sudah kadung menghebohkan publik, suami Aurel Hermansyah, yakni Atta Halilintar, akhirnya buka suara. Pada awak media, Atta Halilintar menjelaskan bagaimana dia bisa mendapatkan bunga Edelweiss tersebut.

" Jadi ada orang jual bunga, 'Pak, tolong bantu saya, bantu saya.' Saya tanya berapa, dia bilang Rp 40.000, ya sudah saya beli dua, nih saya kasih," kata Atta seperti dikutip Diadona dari laman Kompas (16/6/2021).

2 dari 2 halaman

Penjual Bunga Edelweiss Belum Makan

Sementara itu, Atta juga mengungkap alasannya yang memilih untuk membeli bunga Edelweiss tersebut. Menurutnya, sang penjual menyampaikan jika dirinya belum makan dan, makanya meminta Atta untuk membeli dagangannya.

" Karena dia bilang tolong bantu saya, saya mau makan, belum makan segala macam, ya sudah saya beli," bebernya kemudian.

Nah gimana nih Diazens menurut pendapat kalian?

Beri Komentar