Xiaomi Tegaskan Bakal Terus Tumbuh dengan Membuka Store ke-70

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Desember 2021 08:43
Xiaomi Tegaskan Bakal Terus Tumbuh dengan Membuka Store ke-70
Xiaomi Store ke-70 kini telah hadir.

Xiaomi merupakan salah satu brand elektronik ternama di Indonesia. namanya pun sudah lama dikenal dan memiliki banyak fans di seluruh Indonesia.

Walaupun sudah banyak dikenal, Xiaomi tidak begitu saja puas dengan pencapaiannya tersebut. Xiaomi tetap akan terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Salah satu buktinya yaitu Xiaomi Store ke-70 telah hadir.

1 dari 5 halaman

Gerai Xiaomi Store ke-70 tersebut berada di Mall Central Park Jakarta.Hal ini sebagai bentuk di akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022 bahwa Xiaomi akan terus tumbuh.

Xiaomi menegaskan komitmennya untuk terus memperluas jangkauan ritelnya agar pengguna makin mudah mendapatkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya.

2 dari 5 halaman

Peresmian Xiaomi Store yang berlangsung pada hari Jumat (17/12/2021) ini berlangsung di dua tempat sekaligus yakni di Mall Central Park Jakarta serta Mall Panakkukang Makassar. Saat ini tercatat ada 400+ Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 3000+ Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Xiaomi Store ke-70 © Diadona

3 dari 5 halaman

“ Xiaomi akan terus memperluas jangkauan ritel agar smartphone dan produk AIoT makin mudah didapatkan sesuai dengan misi Xiaomi yakni untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi,” ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia yang terlihat hadir dan meresmikan Xiaomi Store Central Park.

Xiaomi Store ke-70 © Diadona

4 dari 5 halaman

Peresmian pun dilaksanakan curuk ramai dan meriah. Walaupun begitu, protokol kesehatan juga tetap dijalankan dengan ketat.

Xiaomi Store ke-70 © Diadona

Beri Komentar