Profil Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Sekaligus Saudara Wulan Guritno yang Viral Sindir Keanu

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 16 Juni 2021 11:26
Profil Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Sekaligus Saudara Wulan Guritno yang Viral Sindir Keanu
Gak banyak yang tahu, ternyata Gya Sadiqah adalah sepupu dari Raffi Ahmad dan punya hubungan saudara dengan Wulan Guritno.

Nama Gya Sadiqah kini sedang menjadi perbincangan. Hal ini karena unggahan story-nya beberapa waktu lalu yang kecewa atas sikap salah satu influencer tanah air yang dinilai sombong.

Nama, Keanu Agl pun tereret dalam masalah itu. Publik menduga jika sosok yang disindir oleh Gya Sadiqah adalah Keanu Agl.

Dugaan ini makin kuat setelah Keanu mengunggah story yang memperlihatkan chat dengan seseorang. Sosok dalam chat tersebut diduga adalah Tarra Budiman yang merupakan suami dari Gya Sadiqah. Dalam chat tersebut, sosok yang diduga Tarra Budiman itu meminta maaf karena sang istri yang menyindirnya di instagram karena sombong.

1 dari 3 halaman

Sepupu Raffi Ahmad

Potret Raffi Ahmad © Diadona

Tak banyak yang tahu, ternyata Gya Sadiqah merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Dalam suatu wawancara pada 2017 lalu, Tarra Budiman mengatakan jika ayah Gya Sadiqah adalah kakak kandung dari ayah Raffi Ahmad.

" Dia (Gya) om-nya. Jadi, bapaknya Gya itu kakak nomor lima, kalau nggak salah ayahnya Raffi nomor 11. Dan bapaknya Raffi semasa hidup dekat sama bapaknya Gya," kata Tarra Budiman 2017 lalu.

2 dari 3 halaman

Punya Hubungan Saudara dengan Wulan Guritno

Wulan Guritno © Diadona

Sosok Gya Sadiqah ternyata juga memiliki hubungan saudara dengan artis cantik Wulan Guritno. Ternyata, Adik kandung Wulan Guritno, Danar Guritno menikah dengan kakak Gya Sadiqah, Gadis Sadiqah.

Jadi, Gya Sadiqah masih punya hubungan saudara dengan Wulan Guritno.

3 dari 3 halaman

Profil Gya Sadiqah

Gya Sadiqah © Diadona

Gya Sadiqah lahir pada 4 April 1989. Ia merupakan seorang influencer yang punya banyak pengikut di instagramnya. Ia kemudian dipersunting oleh Tarra Budiman pada 22 April 2017.

Dalam 4 tahun pernikahannya, Gya Sadiqah dan Tarra Budiman jauh dari kabar miring.

Selain menjadi seorang influencer, ia dan sang suami kini merambah dunia YouTube dan membuat channel bernama #gytar. Hingga saat ini, ia memiliki 128 ribu subscriber.

Namanya kini mencuat setelah kasus saling sindir dengan selebgram Keanu Agl. Dalam instagram story-nya, Gya menyindoir sosok influencer yang sombong dan kurang ramah saat dimintai foto.

Beri Komentar