Xiaomi Ajak Warga Jakarta Untuk Mencoba Kecanggihan 11T Series

Reporter : Yoyok
Selasa, 14 Desember 2021 17:04
Xiaomi Ajak Warga Jakarta Untuk Mencoba Kecanggihan 11T Series
Kamu juga bisa mencoba fitur-fitur dari Xiaomi 11T Series yang ciamik tenan.

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone ternama di Indonesia. Selain penggunanya yang banyak, Xiaomi juga sering menelurkan inovasi-inovasi canggih di smartphone-nya.

Xiaomi 11T Series merupakan salah satu smartphone canggih yang Xiaomi rilis di tahun ini. Berbagai fitur canggihnya pun pastinya bikin para Xiaomi Fans ngiler melihatnya.

Bahkan, buat kamu warga Jakarta, kamu bisa mencoba langsung fitur-fitur dari Xiaomi 11T Series ini.

1 dari 5 halaman

Untuk kamu warga Jakarta, kamu bisa mencoba langsung Xiaomi 11T Series di Mall Kota Kasablanka. Event tersebut berlangsung dari tanggal 13-19 Desember.

Hands On Xiaomi 11T Series © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam event bernama Cinemagic Experience, para pengunjung dapat mencoba berbagai fitur Xiaomi 11T Series yang ditawarkan. Di event ini juga kamu dapat mencoba fitur One-click AI Cinema dalam membuat konten-konten sinematik hanya dalam satu sentuhan saja.

Hands On Xiaomi 11T Series © Diadona

3 dari 5 halaman

Xiaomi 11T Series hadir dengan 108MP pro-grade triple camera yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik gambar atau video. Layar Flat AMOLED terbaik di pasaran dengan ukuran 6,67” FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz. Xiaomi 11T series memiliki teknologi pengisian daya terbaik di pasar Indonesia yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam berbagai skenario, ditambah dengan chipset flagship untuk bisa menghasilkan performa terbaik.

Hands On Xiaomi 11T Series © Diadona

4 dari 5 halaman

Di event tersebut juga terdapat banyak bunga yang bisa kamu foto dengan kamera dari smartphone Xiaomi 11T Series.

Hands On Xiaomi 11T Series © Diadona

Beri Komentar