Platform Streaming MAXstream Hadirkan Konten Drama dan Film Korea

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 24 Agustus 2020 10:50
Platform Streaming MAXstream Hadirkan Konten Drama dan Film Korea
Wah ada yang baru nih.

Kabar baik untuk para pengguna MAXstream dan juga penggemar film-film korea. Pasalnya, MAXstream kini telah menghadirkan konten drama dan film korean ke dalam platformnya.

Konten-konten film Korea di MAXstream ini sudah bisa dinikmati mulai 19 Agustus kemarin.

1 dari 3 halaman

Melansir dari situs resmi Telkomsel.com, pihaknya telah berkolaborasi bersama CJ ENM Hong Kong. Dari kolaborasi ini, berbagai konten-konten hiburan populer asal Korea Selatan dari saluran tvN dan tvN Movies pin bisa dinikmati oleh pelanggan MAXstream Telkomsel.

Perlu diketahui, CJ ENM merupakan perusahaan hiburan terkemuka di Asia yang berpusat di Seoul, Korea Selatan, dengan tvN dan tvN Movies sebagai salah satu layanan terkemukanya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi MAXstream dengan Konten Film dan Drama Korea © Diadona

tvN merupakan saluran tv berbayar nomor satu di Korea yang menyajikan berbagai variety-show unggulan Korea, drama terpopuler, acara musik kelas dunia, sekaligus berbagai program orisinil tentang gaya hidup dan selebriti lainnya.

Sementara itu tvN Movies adalah rumah bagi berbagai program blockbusters Korea dengan berbagai genre, termasuk di dalamnya film-film yang telah memenangkan penghargaan seperti Parasite, Ashfall, Exit, Kim Ji-Young, Born 1982, A Taxi Driver, dan Along with the Gods: The Two Worlds.

3 dari 3 halaman

Untuk berlangganan MAXstream ini, pelanggan bisa menggunakan data seluler Telkomsel baik prabayar atau pun pascabayar. Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#.

Selamat nonton yaaa!

Beri Komentar