WhatsApp Bakal Update Fitur Mute di Aplikasi Mereka

Reporter : Yoyok
Senin, 24 Agustus 2020 15:50
WhatsApp Bakal Update Fitur Mute di Aplikasi Mereka
Selain itu, WhatsApp juga akan menambahkan fitur terbaru mereka

Dalam aplikasi chatting WhatsApp, sering kali kita di invite ke dalam sebuah grup yang kita tidak ingin berada di dalamnya. Maka dari itu, terdpat fitur Mute dalam aplikasi tersebut.

WhatsApp dikabarkan bakal melakukan update terhadap fitur "mengacuhkan" tersebut. Dikutip dari WABetaInfo, fitur tersebut akan di-update menjadi Mute Always.

Fitur ini masih belum tersedia untuk sekarang ini. Karena fitur ini masih dalam tahap pengembangan.

1 dari 3 halaman

Mute Always

" Fitur ini masih dalam tahap pengembangan. Artinya, WhatsApp benar mengembangkan dan meningkatkan fitur ini sebelum dirilis ke seluruh pengguna," tulis WABetaInfo.

Pada fitur Mute sebelumnya, durasi maksimal kamu menggunakan fitur tersebut adalah satu tahun. Jika Fitur Mute Always ini sudah dirilis, kamu dapat menghiraukan grup berisik dimana kamu ada di dalamnya untuk selamanya.

" Hal ini dimaksudkan untuk selalu membungkam notifikasi dari obrolan dan sebuah grup," kata WABetaInfo.

2 dari 3 halaman

Expiring Messages

Fitur lain yang akan segera dirilis adalah Expiring Messages atau pesan lama. WABetaInfo menjelaskan, fitur yang akan segera dirilis ini bakal menghapus pesan secara otomatis dari kedua belah pihak.

Fitur ini dirilis pada update beta versi 2.20.197.4. Fitur ini dapat di-on off kan sesuai keinginan para pengguna pengguna.

Beri Komentar