Seorang Bocah Ubah Game Dinosaurus Offline Chrome Jadi Sonic, Cerdas Banget

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 4 Mei 2020 13:20
Seorang Bocah Ubah Game Dinosaurus Offline Chrome Jadi Sonic, Cerdas Banget
Ada yang bisa nggak nih?

Bagi pengguna Google Chrome pasti kamu sangat mengenal dengan game dinosaurus offline kan? Ya, game ini hanya bisa dimainkan ketika komputer kamu sedang dalam mode offline atau tidak terhubung dengan koneksi internet.

Ketika offline, maka kamu tidak akan bisa browsing ke alamat manapun, saat itulah muncul dinosaurus dalam bentuk 8-bit dengan warna hitam putih berdiri menghadap ke sebelah kanan monitor. Ketika kamu menekan tombol spasi, maka dinosaurus akan berlari dan kamu harus melompati rintangan untuk skor tertinggi.

Namun, baru-baru ini seorang bocah telah berhasil mengganti karakter dinosaurus lucu ini menjadi karakter game Sonic The Hedgehog. Melalui akun twitter @suennajoe_ ia membagikan bahwa putranya telah berhasil mengubah karakter dinosaurus menjadi Sonic. Seperti apa ya jadinya?

1 dari 1 halaman

Bocah ini begitu cekatan dalam mengaplikasikan dan juga menjelaskan langkah-langkahnya. Ia menjelaskan beberapa langkah untuk bisa mengubah dinosaurus menjadi Sonic dengan gaya bahasanya sendiri.

Sonic © Diadona

Saat memainkannya, karakter Sonic berlari bahkan bisa berputar layaknya karakter aslinya. Bahkan, Sonic akan memiliki raut muka kesakitan saat gagal melewati rintangan. Ada yang mau mencobanya?

Beri Komentar