Handphone di Jepang Ini Bikin Penggunanya Gak Bisa Foto Bugil, Gadget Spesialis Bulan Puasa nih

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 Mei 2020 04:58
Handphone di Jepang Ini Bikin Penggunanya Gak Bisa Foto Bugil, Gadget Spesialis Bulan Puasa nih
Bahkan smartphone satu ini bisa terkoneksi langsung dengan handphone orang tua lho

Jepang memang tidak pernah habis dalam berinovasi Selalu saja ada ide baru dan cemerlang buatan dari Jepang.

Baru saja Tone Mobile, pabrikan handphone di Jepang mengeluarkan produk terbaru, Tone E20. Tone E20 memiliki fitur unik yang sangat bermanfaat.

Tone E20 merupakan handphone low budget yang dibanderol dengan harga 19.800 yen atau sekitar Rp 2,8 juta. Handphone ini suah dilengkapi dengan Android 9.0, layar 6,26 inci, penyimpanan internal 65 GB dan memiliki tiga kamera.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari ggwp.id, keunggulan dari Tone E20 ini yaitu ada fitur Smarphone Protection di dalamnya. Fitur ini dapat melindungi pengguna dari foto yang tidak pantas atau foto bugil.

Smartphone Protection merupakan sistem AI yang berfungsi dengan kamera Tone E20. Setelah pengguna mengambil foto, sistem AI ini akan menganalisis gambar dan memeriksa untuk melihat apakah foto tersebut mengandung unsur porno.

2 dari 3 halaman

Fitur ini membuat pengguna tidak dapat mengambil foto selfie bugil. Jika kamu mencoba melakukannya, maka akan muncul notifikasi yang mengatakan bahwa foto tidak dapat diambil dan juga datanya akan langsung dibuang.

Smartphone Tone E20 © Diadona

Fitur ini bertujuan untuk memberikan peningkatan keamanan bagi pengguna yang masih di bawah umur yang menjadi sasaran para penipu online. Atau bisa juga untuk melindungi dari pelecehan seksual seperti ancaman mengirim foto bugil mereka sendiri.

3 dari 3 halaman

Handphone ini juga dapat terkoneksi dengan miliki orang tua atau wali. Jadi, jika pengguna Tone E20 mengambil foto bugil, handphone orang tua akan menerima notifikasi yang berisi tanggal, waktu dan lokasi gambat tersebut diambil.

Smartphone Tone E20 © Diadona

Sayangnya, handphone canggih satu ini hanya dipasarkan di Jepang saja.

Wah ini mah gadget buat bulan ramadan nih.

Beri Komentar