Google Resmi Rilis Pixel Buds Terbaru, Siap-Siap Rogoh Kocek yang Dalam nih Gaes

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 April 2020 02:03
Google Resmi Rilis Pixel Buds Terbaru, Siap-Siap Rogoh Kocek yang Dalam nih Gaes
Earphone satu ini dibanderol dengan harga 2 jutaan

Google telah merilis produk earphone true wireless stereo (TWS) pertamanya. Earphone ini bernama Pixel Buds generasi kedua. Pixel Buds ini sebenarnya sudah di perkenalkaan pada tahun lalu yang bersamaan dengan perilisan Pixel 4.

Dikutip dari GSM Arena, Pixel Buds satu ini hadir dengan casing yang bentuknya seperti telur. Casing tersebut juga berfungsi untuk mengisi daya pada earphone.

1 dari 3 halaman

Google membanderol Pixel Buds terbaru ini dengan harga USD 179 atau sekitar Rp 2,7 juta. Untuk sekarang, Google baru menghadirkan varian warna clearly white untuk di wilayah Amerika Serikat.

Untuk varian warna lainnya seperti almost black, quite mint, dan oh so orange aan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Untuk saat ini, Pixel Buds hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat.

Google Pixel Buds Generasi Kedua © Diadona

2 dari 3 halaman

Salah satu fitur andalan dari Pixel Buds ini yaitu adaptive sound. Earphone ini dapat menyesuaikan keluaran audio dengan kondisi di sekitar pengguna.

Selain itu, Google turut menyematkan mic dan sensor khusus untuk tetap mengoptimalkan pengalaman pengguna saat menelpon di tengah kondisi yang bising, bahkan berangin.

3 dari 3 halaman

Pixel Buds terbaru ini juga langsung terhubung dengan Google Assistant. Dengan fitur ini, pengguna tidak hanya dapat mengontrol musik, tapi juga mengetahui informasi saat ada notifikasi masuk, termasuk membalas pesan via perintah suara.

Yang kebelet pengen beli Pixel Buds dimohon bersabar dulu ya.

Beri Komentar