Beli Oppo A96 Dapat Tiket Gratis Nonton Film Thor: Love and Thunder, Gimana Caranya?

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 Juni 2022 14:38
Beli Oppo A96 Dapat Tiket Gratis Nonton Film Thor: Love and Thunder, Gimana Caranya?
Oppo A96 yang rilis awal April memang mendapatkan sambutan baik.

Oppo telah menjadi salah satu brand smartphone ternama di pasar Indonesia. Tidak jarang berbagai produk Oppo selalu diserbu oleh para fansnya.

Salah satu produk Oppo yang mendapatkan sambutan baik sejak dirilis adalah Oppo A96. Kini, Oppo memberikan promo yang bisa bikin para fans Marvel ngiler lho.

Beli Oppo A96, kamu bakal dapat tiket nonton gratis Thor: Love and Thunder.

1 dari 5 halaman

Oppo baru saja menjalin kerjasama dengan The Walt Disney Company. Kerjasama tersebut terkait dengan perilisan film Thor: Love and Thunder.

“ Kami tidak dapat mengelak, popularitas Oppo A96 di lini seri A sangat tinggi di kalangan pengguna Oppo di Indonesia. Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna Oppo A96 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis menonton film Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo A96Oppo A96 © diadona.id

2 dari 5 halaman

Cara mendapatkan tiketnya pun cukup mudah lho. Bagi konsumen yang membeli Oppo A96 pada tanggal 27 Juni 2022 di seluruh jaringan penjualan, kamu tinggal klik link di sini. Link tersebut meregistrasikan perangkat baru Oppo A96 yang dibeli dan juga mengisi data diri lengkap.

Setelah itu, Oppo akan memberikan kode unik melalui email untuk kemudian bisa ditukarkan ke jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Juni-5 Juli 2022.

3 dari 5 halaman

Oppo A96 menjadi seri A yang kini paling populer. Oppo A96 memiliki layar berukuran 6,59 inci Full HD dengan 96 persen NTSC wide color gamut.

Oppo A96 hadir dengan chipset Snapdragon 680. RAM yang tersedia dalam Oppo A96 sebesar 8GB dan storage sebesar 256 GB.

4 dari 5 halaman

Dari segi harga, Oppo A96 bisa dibeli dengan harga Rp4.099.000.

Beri Komentar