F Series Menjadi Alasan Poco Dapat Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Juni 2022 09:39
F Series Menjadi Alasan Poco Dapat Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia
Apa sih kehebatan dari Poco F Series?

Poco kini telah menjadi salah satu brand smartphone yang diperhitungkan banyak orang. Hal ini tidak lepas dari berbagai produknya yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Di kelas flagship yang merupakan produk unggulan, Poco juga menghadirkan smartphone yang bisa bikin mata gak berkedip. Poco F Series menawarkan performa ciamik dengan harga yang ekstrem.

“Poco seri F adalah masterpiece kami karena seri ini memiliki spesifikasi yang paling ekstrem terhadap harganya dibandingkan produk smartphone lain di segmennya. Strategi ini membuat Poco seri F tidak ditujukan untuk semua orang, tapi para tech enthusiast lah yang menginginkan smartphone ini,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

1 dari 5 halaman

Poco seri M, X, dan F memiliki spesifikasi dan performa yang berbeda. Poco seri F hadir sebagai smartphone " Flagship Killer" . Poco F Series memang dikhususkan menjadi smartphone premium di kelas flagship.

Walaupun menjadi smartphone flagship, nyatanya F Series memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan para kompetitor. Maka dari itu, tidak heran jika F Series dijuluki sebagai " Flagship Killer" .

Poco F SeriesPoco F Series © diadona.id

2 dari 5 halaman

Poco F Series hadir di Indonesia dengan produk awalnya yaitu Poco F1 di tahun 2018. Poco F1 pun langsung mendobrak pasar smartphone Indonesia dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang harganya jauh lebih terjangkau.

Hadirnya Poco F1 dengan cepat membuat brand Poco populer di kalangan penggemar teknologi serta anak-anak muda yang FOMO dan tak ketinggalan dengan segala sesuatu yang terkini.

3 dari 5 halaman

Tahun 2020, Poco F2 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 paling terjanhgkau di pasar Indonesia. Poco F2 Pro juga menjadi smartphone ‘flagship’ Poco yang pertama yang mendukung jaringan 5G.

Gak cuma itu, Poco menghadirkan Poco F3 yang disebut ‘Flagship Killer Reborn’ karena memiliki spesifikasi yang canggih dengan performa ekstrem tanpa kompromi. Smartphone dengan pilihan konfigurasi penyimpanan RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/256GB ini hadir di Indonesia pada awal 2021.

Poco F SeriesPoco F Series © diadona.id

4 dari 5 halaman

Hingga saat ini, Poco F Series menjadi smartphone dengan banyak peminat sampai nilai jual yang baik. Bahkan harga Poco F3 di pasar purna jual saat ini lebih tinggi dibandingkan harga saat smartphone ini diluncurkan.

Hal ini pun menunjukkan bahwa Poco F Series memang diakui dari segi performa hingga kualitasnya.

Beri Komentar