Poco F4 Bakal Meluncur di Indonesia Pada Akhir Juni 2022

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 Juni 2022 14:20
Poco F4 Bakal Meluncur di Indonesia Pada Akhir Juni 2022
Poco F4 bakal menjadi flagship yang bakal mengggunjang pasar smartphone Indonesia.

Poco kini telah menjadi salah satu brand smartphone ternama di Indonesia. Poco memang menyasar ke pasar anak muda di Indonesia.

Tidak heran jika Poco memiliki desain yang ciamik serta performa yang hebat. Kini, Poco akan merilis smartphone terbaru.

Poco bakal merilis Poco F4 di bulan Juni ini.

1 dari 5 halaman

Poco F4 akan mengusung pertorma ekstrem ala F Series lainnya dengan chipset Snapdragon 870. Gebrakan yang paling mencolok terlihat pada Optical Image Stabilization (OIS) yang akan pertama kalinya hadir di jajaran smartphone Poco.

Dengan hadirnya OIS, Poco F4 bakal menghasilkan jepretan-jepretan bagus. Bodi dari Poco F4 memang didesain ramping dan ringan serta paling tipis di Poco, hanya 7,7mm, dengan balutan warna-warna yang fresh.

2 dari 5 halaman

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki Poco F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas.

Pengalaman saat bermain, maupun menonton video melalui layar Poco F4 juga semakin imersif berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision® yang disematkan.

3 dari 5 halaman

Selain itu Poco F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, Poco F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos®, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.

4 dari 5 halaman

Poco F4 bakal memberikan semangat fearless bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, seperti produktivitas, gaming, multitasking, fotografi, maupun hiburan.

Poco F4 bakal resmi diluncurkan pada tanggal 30 Juni 2022 di channel Youtube resmi Poco Indonesia.

Beri Komentar