Gak Banyak yang tahu Ini 3 Fitur 'Hidden Gem' iPhone yang berguna Banget

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 Juni 2022 18:38
Gak Banyak yang tahu Ini 3 Fitur 'Hidden Gem' iPhone yang berguna Banget
Youtuber Marques Brownlee menunjukkan fitur-fitur tersebut.

iPhone menjadi salah satu smartphone di zaman sekarang yang penggemarnya tersebar di seluruh dunia. iPhone juga memudahkan para penggunanya fdalam beraktivitas.

Banyak fitur-fitur dari iPhone yang menarik dan bermanfaat banget untuk digunakan. Namun, tidak sedikit juga fitur "hidden gem" yang sangat berguna.

Youtuber Marques Brownlee pun membeberkan beberapa fitur spesial dari iPhone. Berikut ini tiga fitur dari iPhone yang gak banyak orang tahu.

1 dari 5 halaman

Shortcut Multiple Marking

Fitur Tersembunyi iPhone © Diadona

Fitur pertama yaitu yaitu kamu bisa memilih banyak file hanya dengan satu gerakan lho. Shortcut ini hanya memerlukan dua jari lalu digeser ke file-file yang dipilih.

2 dari 5 halaman

Notes Scan Tulisan

Fitur Tersembunyi iPhone © Diadona

Aplikasi Notes pada iPhone dapat memindai atau scanning tulisan yang ada di kertas ataupun papan tulis. Tulisan tersebut pun nantinya akan berpindah ke Notes dalam bentuk digital.

3 dari 5 halaman

Back Tap

Fitur Tersembunyi iPhone © Diadona

Fitur berikutnya yaitu Back Tap yang memungkinkan para pengguna untuk mengaktifkan aplikasi atau fitur dengan cara mengetuk bagian belakang iPhone. Kamu bisa menyalakan lampu hingga mengaktifkan kamera dengan cara mengetuk bagian belakang iPhone.

4 dari 5 halaman

Marques dalam video tersebut menggunakan seri iPhone 13 dengan iOS 15. Berikut ini adalah video lengkapnya.

Beri Komentar