Realme GT Neo 3 Resmi Dirilis, Smartphone yang Terinspirasi oleh Mobil Balap nih

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 Juni 2022 14:11
Realme GT Neo 3 Resmi Dirilis, Smartphone yang Terinspirasi oleh Mobil Balap nih
Berikut ini adalah spesifikasi serta harga dari Realme GT Neo 3.

Di pasar Indonesia, Realme telah menjadi salah satu brand smartphone yang memiliki banyak peminatnya. Mulai dari yang muda, yang sudah deasa pun juga menggunakan produk dari Realme.

Desain dari berbagai produk keluaran Realme pun juga sangat mumpuni. Realme pun juga baru saja merilis smartphone terbarunya.

Realme GT Neo 3 telah resmi dirilis.

1 dari 5 halaman

Realme GT Neo 3 memiliki layar berukuran 6,7 inci AMOLED dengan dukungan HDR10+ dengan refresh rate 120Hz. Tentunya dengan layar sebesar ituvakan lebih membuat nyaman para penggunanya dalam menikmati hiburan.

Di bagian belakang terdapat desain garis di bawah bagian panel kamera sampai ke atas. Desain seperti ini mengindikasikan bahwa Realme GT Neo 3 tampak seperti desain mobil balap.

Realme GT Neo 3 © Diadona

2 dari 5 halaman

Dari segi performa, Realme GT Neo 3 ditenagai dengan prosesor Helio Dimensity 8100 5G. Tentu saja dengan prosesor tersebut, Realme GT Neo 3 tidak akan mudah ngelag.

Realme GT Neo 3 memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian daya 80 W SuperDart Charge.

3 dari 5 halaman

Dari segi kamera, Realme GT Neo 3 dibekali dengan kamera utama beresolusi 50 MP. Dua kamera lainnya di bagian belakang adalah 8 MP ultra-wide angle serta makro 2 MP.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi mencapai 16 MP.

4 dari 5 halaman

Realme GT Neo 3 tersedia dalam dua varian warna, yaitu Nitro Blue dan Sprint White. Realme GT Neo 3 juga dibekali dengan storage mencapai 256 GB.

Untuk versi RAM 8 GB, Realme GT Neo 3 dibanderol dengan harga Rp6.999.000. SEdangkan untuk versi RAM 12GB, akan dipatok di harga Rp7.999.000.

Beri Komentar