Aplikasi MyHeritage Bisa Bikin Foto Lawas Bergerak lho

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Maret 2021 15:03
Aplikasi MyHeritage Bisa Bikin Foto Lawas Bergerak lho
Vibe-nya udah kayak lukisan di film Harry Potter yang bisa gerak nih

Semakin kesini, teknologi tentunya akan semakin maju dan pesat perkembangannya. Mulai dari harware sampai software yang bertebaran di tengah-tengah masyarakat.

Mulai dari gadget yang semakin canggih hingga aplikasi edit foto yang makin mutakhir. Dan, baru-baru ini aplikasi MyHeritage bikin sebuah terobosan yang canggih banget lho.

Aplikasi MyHeritage bisa bikin foto lawas dapat bergerak lho.

1 dari 4 halaman

Deep Nostalgia

Dikutip dari Merdeka, dengan kecerdasan AI (Artificial Intelligence) pada fitur Deep Nostalgia di aplikasi MyHeritage bisa bikin foto lawas nampak hidup lho. Caranya yaitu dengan menambahkan animasi gerakkan dari foto-foto lawas tersebut.

Fitur ini sempat ramai di media sosial Twitter. Berbagai tanggapan netizen mewarnai fitur Deep Nostalgia ini, termasuk ada yang bilanbg kalau filter ini seram dan creepy.

2 dari 4 halaman

Bikin Foto Lawas Bisa Gerak

" Saya sangat senang melihatnya tersenyum lagi!" Coba fitur #DeepNostalgia #PhotoAnimation kami yang baru untuk diri Anda sendiri dan bersiaplah untuk MENAKJUBKAN !!!" twit akun resmi MyHeritage di Twitter.

MyHeritage mengatakan bahwa akan menyempurnakan foto lawas terlebih dahulu sebelum mengubahnya ke format GIF. Pengguna harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di MyHeritage dan kemudian meng-upload foto.

3 dari 4 halaman

Ai Berlisensi D-ID

MyHeritage juga mengklaim kalau pihak mereka tidak akan membagikan foto-foto tersebut kepada pihak manapun. Dengan begini, foto yang di-upload tanpa menyelesaikan pendaftaran secara otomatis akan dihapus untuk melindungi privasi para penggunanya.

Fitur Deep Nostalgia pada aplikasi MyHeritage menggunakan AI berlisensi dari D-ID untuk menciptakan efek foto bergerak. Deep Nostalgia juga dapat mengambil foto dari angle manapun lalu membuatnya tampak hidup.

Program ini menggunakan video driver gerakan wajah yang telah direkam sebelumnya dan memilih animasi terbaik untuk foto statis tersebut. Deep Nostalgia hanya dapat menangani satu foto kepala dan hanya dapat menganimasikan wajah. Lima foto bisa kamu diunggah secara gratis ke MyHeritage untuk Deep Nostalgia ini dan untuk foto keenam dan seterusnya kamu harus mendaftar akun berbayar.

Beri Komentar