Penampilan Kristen Stewart Mirip Princess Diana Ini Berhasil Bikin Penggemar Terpukau

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 28 Januari 2021 16:19
Penampilan Kristen Stewart Mirip Princess Diana Ini Berhasil Bikin Penggemar Terpukau
Kristen Stewart mulai debutnya sebagai Putri Diana.

Beberapa waktu lalu, telah resmi diumumkan jika film Spencer akan segera melakukan proses produksi. Dalam film tersebut, aktris Kristen Stewart dipercaya bakal memerankan karakter Princess Diana.

Banyak yang kemudian menantikan bagaimana penampilan Kristen Stewart yang tomboy berubah 180 derajat menjadi Princess Diana yang anggun.

Nah, baru-baru ini, telah beredar foto Kristen Stewart lengkap dengan busana dan penampilan bak Princess Diana. Seperti apa pesonanya?

1 dari 2 halaman

Kristen Stewart © Diadona

Melansir dari Variety, fotografer utama film Spencer, Pablo Larrain mengeluarkan potret sekilas Stewart dengan pakaian bangsawan.

Stewart mengenakan pakain merah bercampur hitam lengkap dengan topi hitam berjaring dan rambut pirang pendek layaknya Princess Diana.

2 dari 2 halaman

Princess Diana © Diadona

Film ini ditulis oleh Steven Knight, dan berfokus pada satu akhir pekan dalam kehidupan Princess Diana. Saat ia menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk, dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Syuting ini kabarnya bkal berlangsung di Jerman dan Inggris.

Film ini diproduksi oleh Juan de Dios Larrain, Jonas Dornbach, dan Janine Jackowski.

Bagaimana? Tertarik untuk menyaksikan film ini? Tunggu tanggal rilisnya, ya!

Beri Komentar