Buat Pecinta Korea, Berikut 3 Aplikasi yang Wajib Dimiliki KPopers

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Maret 2021 06:50
Buat Pecinta Korea, Berikut 3 Aplikasi yang Wajib Dimiliki KPopers
Apa aja nih aplikasinya?

Tren Korea memang sedang melanda di seluruh Dunia. Pastinya di antara teman-teman kamu ada yangsxangat suka dan fanatik dengan K-Pop.

Mulai dari kuliner, film, sampai musiknya digilai oleh banyak. Berbagai platform untuk menikmati musik dan variety show Korea Selatan sudah ada dan ramai digunakan.

Namun, ada beberapa aplikasi yang eksklusif unutk kamu para KPopers. Dikutip dari Merdeka, berikut ini adalah tiga aplikasi yang perlu dimiliki oleh para penggemar K-Pop.

1 dari 4 halaman

V-Live

Ilustrasi V-Live © Diadona

V-Live merupakan aplikasi yang dapat memperlihatkan idola K-Pop secara eksklusif. Seperti kamu dapat menonton live streaming dari idolamu.

Selain menonton live streaming idola K-Pop kamu, juga ada fitur kalender pada V-Live ini. Fungsi dari fitur kalender ini adalah kamu dapat menampilkan agenda dari bintang K-Pop. Ada juga informasi tentang jadwal konser sampai hari ulang tahun.

2 dari 4 halaman

Weverse

Ilustrasi Weverse © Diadona

Weverse merupakan aplikasi yang mirip media sosial yang dapat menghubungkan artis K-Pop dengan penggemarnya. Para penggemar akan dengan mudah mendapatkan pernyataan resmi atau pembahasan yang disampaikan oleh idolanya tersebut.

Terdapat pula fitur yang memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mengirimkan surat kepada idolanya. Bahkan, para fans juga dapat mengakses konten eksklusif lho.

3 dari 4 halaman

SuperStar Game

SuperStar Game © Diadona

Aplikasi satu ini mnerupakan sebuah game yang berbasis musik dan menyediakan lagu-lagu dari artis K-Pop. SuperStar Game memiliki beberapa jenis genre musik menurut agensi dan idol group mereka.

Secara umum, cara mainnya sangat mudah seperti gemplay game musik legendaris Guitar Hero.

Beri Komentar