Punya Body Goals, Maria Vania Sebut Dirinya Gak Makan Nasi Selama 7 Tahun!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 28 Januari 2021 16:04
Punya Body Goals, Maria Vania Sebut Dirinya Gak Makan Nasi Selama 7 Tahun!
Wah, simak yuk tips body ideal menurut Maria Vania

Nama Maria Vania menjadi sorotan setelah menjadi co-host di acara Tukul Arwana. Memiliki tubuh yang seksi dan idaman banyak orang, Maria Vania ternyata telah banyak berkorban untuk menjadi dirinya yang sekarang. Maria mengaku selama tujuh tahun tidak mengonsumsi beras untuk menjaga tubunya tetap fit dan ideal.

"Aku nggak makan nasi putih selama tujuh tahun. Sebagai pengganti nasi aku makan pisang, roti gandum atau umbi umbian. Aku juga olahraga lima kali seminggu. Terus aku ada puasa sehari bisa 18 sampai 20 jam," kata Maria Vania ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Menurut Maria Vania, untuk memiliki badan sehat ditambah bonus bentuk tubuh seksi butuh mental yang kuat. Karena harus konsisten dalam berolahraga serta mengatur pola makan.

 

 

1 dari 4 halaman

Tidak makan gorengan

" Jadi kayak makanan itu aku mikirin banget: gorengan aku kurangin, nggak konsumsi manis-manis yang banyak. Jadi beneran diatur dan harus konsisten. Emang nggak bisa instan, orang banyak yang pengen serba instan, tapi nggak bisa. Jadi untuk dapatin tubuh yang bagus ya konsisten dengan diet, olahraga juga. Ngebentuk otot, ngencengin otot, nggak bisa beli di dokter juga," tegasnya. 

 

2 dari 4 halaman

Awalnya niat Maria Vania miliki tubuh sempurna karena ingin membuat sang mantan menyesal. Namun kini ia malah ketagihan hidup sehat. Uniknya, semua itu dia pelajari dari membaca artikel kesehatan di google sebelum menganjurkan pada orang lain.

 

3 dari 4 halaman

Tidak makan nasi

" Aku selalu cari tahu dulu. Sebelum aku kasih tahu ke orang, aku lakuin ke diri aku dulu misal nggak makan nasi apa efek sampingnya. Setelah aku tahu, baru aku kasih tahu ke orang-orang. Banyak banget temen-temen aku turun dua bulan 10 kilo, 14 kilo, di situ aku seneng mereka berhasil diet tanpa ada sakit maag. Nggak (konsultasi dokter), aku cari tahu semua sendiri di internet karena zaman sekarang kalau mau belajar banyak banget informasi," tutupnya.

Beri Komentar