Unik! Kopi Ini Disajikan Bersama Awan yang Bisa Disantap

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 30 Mei 2020 13:20
Unik! Kopi Ini Disajikan Bersama Awan yang Bisa Disantap
Jadi nggak tega nih mau minum.

Kopi memang minuman yang enak disantap ketika pagi hari menjelang beraktivitas. Namun, kopi juga nggak kalah nikmatnya ketika diminum sore atau malam hari sebagai teman ngobrol bersama teman.

Di era modern ini, kopi kini nggak cuma sebagai minuman saja, tetapi sudah menjadi seni. Di tangan seorang barista handal, kopi bisa menjadi karya seni indah yang bisa dikonsumsi.

Seni latte mungkin sudah sering kita lihat dengan menggambar sebuah bentuk di atas cangkir kopi. Nah, kali ini ada yang berbeda nih. Secangkir kopi ini disajikan bersama awan yang melayang di atasnya. Uniknya lagi, awan itu bisa dikonsumsi lho. Seperti apa sih bentuknya? Yuk kita simak.

1 dari 1 halaman

Sweet Little Rain

Kopi Awan © Diadona

Seperti namanya, awan ini memiliki rasa manis. Pasalnya, gumpalan awan ini memang terbuat dari permen kapas putih yang diletakkan di atas kopi yang panas.

Uap dari kopi ini nantinya akan membuat permen kapas mencair dan menetes secara perlahan bagaikan hujan. Hujan manis inilah yang akan menambah rasa manis pada kopi hitam yang pahit.

      View this post on Instagram      

A post shared by tsukoks (@tsukoks) on

 

Kopi ini juga cocok disajikan bersama kukis yang manis. Nikmat banget diminum waktu sore hari setelah seharian bekerja. Bentuknya yang Instagramable membuatnya menjadi sayang untuk dimakan.

Sayangnya, untuk bisa menikmati Kopi Awan ini, kamu harus jauh terbang ke negeri Tirai Bambu Cina. Tepatnya di sebuah kafe yang bernama Mellower Coffee.

      View this post on Instagram    

Sweet Little Rain. . . #sgcafe #coffeejoint #coffee #chill #relax #sundate #coffeeislove #sweetlittlerain #cottoncandy #mellowercoffeesg #CYJHBB

A post shared by AG (@ciderbasscigar) on

 

Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi Kopi Awan yang unik ini?

Beri Komentar