Restoran Ini Ciptakan Es Krim Rasa Gas Air Mata, Bisa Buat Ngusir Demonstran nih?

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 20 Mei 2020 10:59
Restoran Ini Ciptakan Es Krim Rasa Gas Air Mata, Bisa Buat Ngusir Demonstran nih?
Alih-alih mempunyai rasa yang enak dan segar, es krim ini justru membuat yang memakannya akan merasakan sesak napas.

Es krim adalah salah satu sajian yang menjadi semua kalangan. Anak-anak, remaja , hingga orang tua banyak yang suka sajian ini. tekstur lembut, rasa yang enak, serta kesegarannya sudah cukup untuk menghipnitos siapapun.

Namun apa jadinya jika es krim yang mempunyai rasa buah-buahan, coklat dan yang lainnya itu berubah menjadi es krim rasa gas air mata. Apakah kita masih berseida memakannya? aku kira tidak hehe

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Insider, sebuah produsen es krim dari hongkong menciptakan varian eskrim baru dengan rasa gas air mata. Es krim ini menggunakan lada hitam sebagai campurannya. Ternyata es krim ini diciptakan sebagai dukungan untuk gerapan pro-demokrasi di Hongkong.

Untuk rasa dari es krim varian ini konon memiliki rasa pesris seperti gas air mata. Alih-alih mempunyai rasa yang enak dan segar, es krim ini justru membuat yang memakannya akan merasakan sesak napas.

2 dari 3 halaman

Salah satu pelanggan dari kafe tersebut mengatakan bahwa ia kesulitan bernapas ketika memakan es krim tersebut. Tak hanya itu, es krim tersebut juga membuatnya ingin minum air dalam jumlah banyak.

Kabarnya es krim rasa gas air mata yang terbuat dari lada hitam ini dibanderol dengan harga $5 atau setara dengan Rp 74.500 per satu scoops-nya. Es krim ini bisa ditemui di Sogno Gelato di Hongkong. MInat mencoba nggak nih?

Eh es krim ini bisa buat membubarkan demonstran nggak ya? hehe

Beri Komentar