Di Kota Ini Ada Kereta dengan Gerbong Khusus Jomblo, Hei Fakir Cinta Merapat!

Reporter : Nasa
Sabtu, 13 Juni 2020 14:35
Di Kota Ini Ada Kereta dengan Gerbong Khusus Jomblo, Hei Fakir Cinta Merapat!
Baru ini ada gerbong kereta yang memang ditujukan bagi para jomblo, biar gampang cari jodoh!

Tahu gak sih kamu kalau salah satu Kota di negara Eropa ini punya fasilitas gerbong kereta khusus untuk para jomblo? Tepatnya di Ibu Kota Republik Ceko, yakni Praha. Serius loh ini.

Bahkan tujuan utama disediakannya fasilitas tersebut ya memang untuk membantu para jomblo menemukan jodoh. Kok baik banget ya pengelola operasional keretanya. Padahal kalau fasilitas kereta pada umumnya gak ada yang perhatiin itu.

Melansir dari laman News, proyek tersebut memang sengaja didesain untuk membuat para pemuda tertarik menggunakan kereta. Selain itu pihak pengelola memang ingin mendatangkan kesan yang berbeda bagi para penumpang kereta.

"Orang-orang bertemu di sana (di kereta), melewati satu sama lain, dan jika mereka saling menyukai, mereka dapat memulai hubungan," kata Juru Bicara Perusahaan Ropid dalam proyek tersebut, Filip Drapal.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Kereta Cinta Praha Republik Ceko © Diadona

2 dari 2 halaman

Proyek unik tersebut ternyata dimulai pada tahun 2013 dengan sebutan 'Love Train'. Jadi bagi mereka yang ingin naik kereta sekaligus mencari peruntungan dalam hubungan percintaan sangat dianjurkan untuk memilih gerbong tersebut.

Adanya fasilitas unik di Kereta tersebut ternyata menimbulkan banyak pro kontra. Ada yang bilang kalau mereka mungkin justru jadi tambah takut digoda ketika naik gerbong tersebut. Atau malah jadi bahan gosip. Tapi gak sedikit juga yang menyambutnya dengan antusias.

Gimana nih mblo? Jadi pengen naik kereta cinta di Praha ini kan? Kalau kamu benar-benar pengen naik gerbong cinta itu, make sure dulu ya kalau kamu bener-bener jomblo atau gak. Bisa jadi geger nih kalau gak jomblo tapi maksa naik gerbong cinta ini.

Beri Komentar