Pecel Ambulans Asal Surabaya Ini Bukanya Tengah Malem, Kaki Penjualnua Napak Tanah Gak nih?

Reporter : Nasa
Rabu, 9 September 2020 10:16
Pecel Ambulans Asal Surabaya Ini Bukanya Tengah Malem, Kaki Penjualnua Napak Tanah Gak nih?
Serem banget sih. Pecel ambulans ini katanya baru buka jam 23.00 WIB.

Arek-arek Suroboyo kayaknya udah nggak asing lagi nih sama yang namanya pecel ambulans yang satu ini. Soalnya kuliner pecel yang satu ini selalu menimbulkan antrean yang cukup panjang.

Padahal nih ya, pecel yang terletak di jalan Kranggan Depan No. 21 A ini baru buka pada pukul 23.00 WIB. Yang lebih ngeri lagi, pecel satu ini dijual pake ambulans. Astaga kok ngeri gitu ya.

Eits tapi nggak sengeri itu kok nyatanya. Pecel ambulans ini nggak beneran dijual pake mobil ambulans kok. Nama ambulansnya sendiri diambil dari lampu ambulans yang dipasang di gerobak pecel tersebut.

2 dari 2 halaman

Penjual pecel ambulans ini sendiri diketahui bernama Herlina Juhana atau yang sering dipanggil dengan Bu Hana. Pecel Ambulans ini terbilang cukup spesial dibanding pecel pada umumnya.

Soalnya nih ya, pecel ambulans ini juga menyediakan 21 jenis lauk yang berbeda-beda. Mulai dari tumis usus, perkedel, telur dadar, cumi, sampai dengan ayam bakar.

Kalau kamu mau nyobain pecel ambulans ini siapkan waktu untuk antre ya. Tapi waktu bukanya lumayan panjang kok, yakni dari pukul 23.00 sampai dengan pukul 04.00 pagi WIB.

Kalau ke Surabaya jangan lupa nyobain ya.

Beri Komentar