Restoran Ini Pekerjakan Pria-Pria Atletis untuk Jadi Kurir, Auto Pesan Makanan Terus nih!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 28 Mei 2020 13:51
Restoran Ini Pekerjakan Pria-Pria Atletis untuk Jadi Kurir, Auto Pesan Makanan Terus nih!
Restoran ini memiliki karyawan-karyawan yang atletis serta pelayanannya yang ramah.

Pariwisata dan kuliner adalah sektor yang merasakan dampak buruk dari adanya wabah covid-19. Omset pendapatan di sektor ini otomatis turun drastis karena kebijakan lockdown dari pemerintah.

Beragam cara pun ditempuh agar sektor ini, utamanya kuliner tetap bisa bertahan di tengah masa pandemi ini. Mulai dari promo-promo tertentu dan juga astrategi pemasaran yang menggoda.

1 dari 3 halaman

Seperti apa yang dilakukan oleh 76 Garage yang berada di Thailand ini. Dilansir dari laman Oddity Central, restoran ini memiliki karyawan-karyawan yang atletis serta pelayanannya yang ramah.

Restoran dengan Pelayan Atletis © Diadona

Tidak hanya itu, di masa pandemi ini restoran tersebut menawarkan promo yang memungkinkan kepada siapa saja dalam radius lima kilometer untuk mendapat makanan yang dipesan yang dikirim pria tampan berotot nan atletis. Namun, syarat pemesanan maksimal 300 Bath atau sekitar Rp140 ribu.

2 dari 3 halaman

Selain itu, pelanggan juga bisa mengambil foto bersama dengan kurir makanan restoran tersebut. Hal itu sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan.

Restoran dengan Pelayan Atletis © Diadona

Pemilik restoran mengatakan bahwa banyak dari karyawan di tempatnya yang bekerja sebagai model amatir. Oleh karena itu, mereka setuju untuk menjadi model dan mempromosikan restoran tersebut.

Beri Komentar