Sekarang Chatime Ada Versi Barunya loh, Gimana ya Cara Pesennya?

Reporter : Nasa
Senin, 14 September 2020 09:35
Sekarang Chatime Ada Versi Barunya loh, Gimana ya Cara Pesennya?
Katanya sih udah gak perlu antre lagi.

Belum lama ini brand milktea populer Indonesia yakni Chatime baru aja merilis produk terbaru loh. Kali ini, Chatime Indonesia merilis produk yang sangat pas banget untuk kamu-kamu di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Produk yang sudah diluncurkan sejak awal September lalu ini mengusung kemasan produk yang lebih efisien dan higienis. Jadi kalau kemasan Chatime sebelumnya ini identik sama kemasan cup yang dibuat sesuai pesanan, kali ini ada versi barunya.

1 dari 3 halaman

Chatime Versi Kaleng © Diadona

Nah, versi barunya ini dalam bentuk kemasan semi kaleng gitu guys. Jadi bentuknya bener-bener efisien dan dikemas rapat gitu. Menariknya, ada bergam rasa yang dikemas dengan kemasan baru Chatime. Setidaknya ada 60 menu yang tersedia dalam kemasan semi kaleng.

3 dari 3 halaman

Pesan Lewat Aplikasi

Untuk bisa dapatkan produk spesial ini, terlebih dahulu kamu wajib mengunggah aplikasi Chatime yang juga sudah dihadirkan sejak September lalu. Nah, lewat aplikasi tersebut kamu bisa meminimalisir kontak fisik dengan karyawan Chatime.

Pada aplikasi itu kamu juga memilih fitur order sesuai kebutuhan. Opsinya ada pick up, jadi kamu bisa pesen lewat aplikasi lalu bisa langsung ambil pesenanmu tanpa antre di outletnya. Lalu ada opsi delivery juga, jadi pesananmu bisa langsung diantar.

Sementara itu, ternyata gak semua outlet Chatime yang menghadirkan varian menu baru ini loh. Kamu bisa cek langsung instagramnya Chatime untuk mengecek langsung apakah outlet Chatime terdekatmu juga menyediakan produk ini. Itu dia guys, selamat berburu ya.

Beri Komentar