Nugget Berbentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang, Harganya Sampai Rp 1 Miliar

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 Juni 2021 16:30
Nugget Berbentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang, Harganya Sampai Rp 1 Miliar
Siapa yang minat membelinya?

Baru-baru ini, McDonald's mengumumnkan kolaborasi yang cukup menghebohkan. Ya, restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini baru saja menggandeng Boyband BTS yang sedang digandrungi semua kalangan.

Menu spesial kolaborasi BTS x McDonald's ini diluncurkan di hampir 50 negara di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia.

Namun, ada yang unik dari peluncuran BTS Meal ini. Ya, ada Nugget yang berbentuk karakter Among Us dari BTS Meal ini. Namun, yang membuatnya lebih spesial adalah, Nugget ini dijual dengan harga Rp 20 juta. Bahkan, Nugget Among Us ini dilelang dan sampai pada nilai Rp 1 M?

1 dari 2 halaman

Nugget Among Us

Chicken Nugget Among Us © Diadona

Viral sebuah foto yang memperlihatkan tangkapan layar chicken nugget yang berbentuk Among Us dari BTS Meal dijual di eBay. Dalam keterangannya, nugget tersebut dijual dengan harga 1,500.00 USD, atau sekitar Rp 20 juta.

Ternyata, Nugget berbentuk Among Us ini dilelang dan sudah ada 100 penawar yang telah mengajukan harga untuk makanan unik tersebut.

Terbaru, dalam akun twitter @AmongUsGame, Chicken Nugget berbentuk crewmate itu sudah dijual dengan angka 34,443.43 USD. Namun di situs resmi eBay per tanggal 3 Juni 2021, angka penawaran mencapai 80,185.00 USD, atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

2 dari 2 halaman

Penawaran mahal makanan berbentuk unik bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, ada chicken nugget dengan bentuk mirip wajah George Washington dijual dengan harga yang sangat fantastis. Ya, harganya mencapai Rp 72,4 juta. Tak hanya itu, ada juga Cheetos berbentuk gorila yang dilelang senilai USD 100 ribu pada 2017 lalu.

Bagaimana diazens? Tertarik untuk membelinya?

Beri Komentar