Ada Donat BLACKPINK di Krispy Kreme Filipina, Seperti Apa ya Rasanya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 24 Mei 2021 14:37
Ada Donat BLACKPINK di Krispy Kreme Filipina, Seperti Apa ya Rasanya?
Krispy Kreme Filipina rilis donat dengan tema BLACKPINK.

BLACKPINK dikenal sebagai girlband asal Korea Selatan yang telah mendunia. Popularitas mereka di dunia musik membuat hampir semua masyarakat mengetahui lagu-lagu yang dirilis oleh girlband di bawah naungan YG Entertainment itu.

BLACKPINK juga dibanjiri tawaran untuk menjadi brand ambassador dari banyak brand di berbagai macam bidang. BLACKPINK sendiri bahkan juga menginspirasi banyak tren, termasuk di bidang kuliner.

Krispy Kreme Filipina mengumumkan akan merilis donat bertema BLACKPINK. Seperti apa ya rasanya?

1 dari 3 halaman

Ilustrasi BLACKPINK © Diadona

Melalui Twitter resmi miliknya, Krispy Kreme Filipina mengunggah teaser menu baru pada Selasa, 18 Mei 2021. Dalam postingannya, Krispy Kreme menampilkan gambar donat bertema BLACKPINK yang akan dirilis pada bulan Mei.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (19/5/2021), postingan itu memang nggak menyebutkan BLACKPINK secara langsung. Tapi banyak yang yakin bahwa warna dari donat tersebut menggambarkan BLACKPINK.

2 dari 3 halaman

Love Sweet Krispy Kreme Filipina © Diadona

Krispy Kreme Filipina menunjukkan varian donat dengan perpaduan warna hitam dan pink yang diberi nama " Black & Pink Strawberry Ring-Filled Donuts" . Kedua donat tersebut masuk dalam menu seri Love Sweet.

Beberapa penggemar menyebutkan bahwa rasa icing hitam yang ada pada donat tersebut bisa berupa Pepsi. Beberapa BLINK, julukan untuk penggemar BLACKPINK, juga berharap donat tersebut bisa dijual bersama dengan photocard edisi terbatas dari masing-masing anggota BLACKPINK.

3 dari 3 halaman

Love Sweet Krispy Kreme Filipina © Diadona

Donat tersebut mulai dirilis pada 21 Mei 2021. Hingga saat ini baru Krispy Kreme Filipina yang mengunggah postingan tentang donat BLACKPINK ini.

Dilansir dari Liputan6.com, mengingat kesepakatan Pepsi grup meluas ke semua negara Asia-Pasifik, kemungkinan besar donat tersebut juga dapat diluncurkan di tempat-tempat lain di masa mendatang. Apakah akan sampai ke Indonesia juga ya?

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar