Beda dengan Indonesia, Begini Rasa Indomie Relish Asal Nigeria

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 31 Mei 2021 11:26
Beda dengan Indonesia, Begini Rasa Indomie Relish Asal Nigeria
Beda banget loh sama Indomie Goreng Indonesia. Mana yang lebih enak?

Siapa sih yang gak kenal Indomie? Bagi kamu penggemar mie instan pasti udah gak asing lagi dengan makanan instan satu ini. Punya harga murah, dengan rasa yang luar biasa, Indomie jadi salah satu makanan enak ala anak kost, ataupun makanan enak di akhir bulan.

Kepopuleran Indomie ini ternyata gak cuma di Indonesia aja. Bahkan, di beberapa negara juga sudah banyak ditemui produk Indomie dengan kemasan yang berbeda dan rasa yang juga disesuaikan dengan lidah masing-masing negara.

Salah satu negara yang juga menjual Indomie adalah Nigeria. Bahkan, Indomie di Nigeria cukup terkenal dan banyak jadi favorit masyarakat di sana. Indomie Relish merupakan salah satu produk Indomie yang ada di Nigeria. Tapi, seperti apa sih rasanya? Apakah seenak yang ada di Indonesia?

Daripada kita penasaran, yuk kita cobain!

1 dari 2 halaman

Review Indomie Relish Nigeria

Indomie Nigeria © Diadona

Salah satu akun kuliner bernama @enjoy_cui mereview Indomie yang berasal dari Nigeria ini. Bentuk bungkusnya berwarna hitam dengan ukuran yang lebih besar daripada Indomie goreng biasa dari Indonesia.

Bahkan, untuk merebusnya harus dalam panci yang lebih besar karena memang ukurannya gede banget.

Indomie Nigeria © Diadona

Bumbunya pun juga berbeda. Ada 5 bumbu MSG di dalamnya. Ada ebi serbuk. Ada juga udang kering. Sisanya adalah bumbu khas Indomie goreng.

Indomie Nigeria © Diadona

Gimana rasanya?

2 dari 2 halaman

Rasa

Indomie Nigeria © Diadona

Untuk rasa memang beda banget dengan Indomie di Indonesia karena memang disesuaikan dengan lidah orang Nigeria. Pemilik akun instagram @enjoy_cui mencoba untuk mereview makanan ini. Teksturnya lengket, aroma udang tercium.

"Masih bisa dimakan tapi kurang suka aja," tulisnya.

@enjoy_cui juga memberi review bintang 3 untuk rasa, dan bintang 2 untuk harganya. Ya, harganya memang cukup mahal. Untuk satu bungkus Indomie Relish Nigeria ini dijual Rp 75 ribu perbungkusnya.

Kamu juga bisa membelinya di platform digital marketing seperti Tokopedia ataupun Shopee.

Gimana tertarik untuk mencobanya?

Tonton review selengkapnya di sini, ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by Enjoy Cui (@enjoy_cui)

Beri Komentar