11 Sandwich Subway Terlaris di Dunia, Mau Coba yang Mana?

Reporter : Kurnia
Rabu, 25 Agustus 2021 09:45
11 Sandwich Subway Terlaris di Dunia, Mau Coba yang Mana?
Banyak pilihan toping nikmat sesuai seleramu

Sebagai salah satu jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia, setiap harinya Subway menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat saat masih segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan hampir 40.000 restoran.

Setiap hari, Subway  di berbagai berlahan dunia berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung di komunitas lokal mereka. Bakal buka gerai di Indonesia, foodies penasaran nggak sih jenis Sandwich Subway apa saja yang paling laris?

Dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (25/8) berikut ini adalah deretan Sandwich Subway yang paling laris di dunia.

1 dari 7 halaman

Turkey Breast

Turkey Breast Sandwich menjadi pilihan terbaik dan terlaris dibandingkan menu Subway lainnya.

Pilihan terbanyak jatuh pada Turkey Breast Sandwich dari berbagai penawaran meskipun ada beberapa menu Subway yang mengikutinya. Kebanyakan orang menilai Turkey Breast Sandwich memiliki keseimbangan menu sandwich yang sempurna.

Dengan isian segar dan sehat beberapa foodies mengatakan jika menu sandwich ini mudah dimakan saat bepergian dan tentunya sangat enak. Turkey Breast Sandwich adalah pilihan makan siang klasik yang ditemani dengan keripik dan minuman.

2 dari 7 halaman

Chicken & Bacon Ranch Melt

Subway sandwich © Diadona

Chicken & Bacon Ranch Melt adalah pilihan sandwich panas terbaik dari Subway. Variasi sempurna antara keju mozarela, bacon renyah, dan ayam panggang akan meleleh di mulut yang membuat sensasi makan tak terlupakan.

Menjadi salah satu menu favorit yang paling banyak dipesan, Chicken & Bacon Ranch Melt menjadi sajian andalan Subway yang memanjakan lidah para pengujungnya.

3 dari 7 halaman

Spicy Italian

Kalau foodies sedang mencari sandwich terbaik di Subway, Spicy Italian dengan bawang, acar, dan mentimun adalah perpaduan yang paling pas untuk memenuhi nafsu makan kamu.

Nggak hanya itu, foodies juga bisa mengurangi kadar kolesterol karena ada acar yang menemani. Sandwich Subway ini bersaing dengan Chicken & Bacon Ranch Melt yang banyak dipesan oleh para pengunjung.

4 dari 7 halaman

Sweet Onion Teriyaki

Dari sandwich ayam panas di Subway, Sweet Onion Teriyaki menempati urutan teratas dari tiga menu lainnya.

Sweet Onion Teriyaki menyajikan paduan rasa manis, pedas yang cukup kuat dan sehat. Jika foodies mencari sandwich pedas, besar dengan rasa yang tidak akan membuat kecewa, memesan Sweet Onion Teriyaki adalah pilihan terbaik buat teman makan siang kamu.

5 dari 7 halaman

Meatball Marinara

Subway sandwich © Diadona

Meatball Marinara adalah pilihan sandwich klasik yang bisa kamu pesan di Subway. Sandwich ini juga menjadi salah satu terlaris karena harganya yang cukup terjangkau lho, Diazens.

Menu yang ditawarkan Subway ini sangat cocok buat foodies yang mau makan dengan santai di dalam restoran karena kamu perlu pisau dan garpu untuk memakannya.

Steak and Cheese

Sandwich Steak and Cheese menjadi salah satu menu Subway yang tersehat dan menjadi favorit para foodies.

6 dari 7 halaman

Veggie Delight

Veggie Delight menjadi sandwich Subway yang paling banyak dipesan. Sajikan menu sehat, menu ini sangat cocok untuk vegan yang menginginkan makanan cepat saji seperti sandwich Veggie Delight.

Nggak seperti makanana cepat saji lainnya, Subway bahkan juga menyajikan beberapa saus vegan, seperti Bawang Manis.

Tuna

Makan sandwich tuna akan menjadi pengalaman mengasyikan saat kamu cobain menu dari Subway yang satu ini. Sandwich Tun Subway ini menjadi menu favorit dan banyak dipesan karena akan memanjakan lidah kamu.

7 dari 7 halaman

Black Forest Ham

Sedang mencari sandwich Subway terbaik dengan banyak sayuran dan saus?

Black Forest Ham adalah kombinasi sempurna untuk makanan cepat saji dari Subway yang akan memberikan cita rasa berbeda di mulut.

Cold Cut Combo

Salah satu menu terbaik dari Subway yang terlaris adalah Cold Cut Combo. Sandwich yang  menggabungkan ketiga varian rasa Subway menjadi satu adalah pilihan terbaik bagi beberapa foodies.

Dengan berbagai macam saus dan rempah-rempah Subway, sandwich ini cukup padat sehingga akan membuat kamu puas setelah memakannya.

Jadi, sudahkah foodies menentukan pilihan terbaik versi kamu?

Beri Komentar