Daftar Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Gulung Tikar, Apa Saja?

Reporter : Kurnia
Sabtu, 21 Agustus 2021 14:18
Daftar Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Gulung Tikar, Apa Saja?
Merugi hingga gulung tikar karena nggak laku

Berbicara soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang nggak pernah ada habisnya. Artis papan atas dengan pengikut terbanyak ini telah lama mengibarkan sayapnya di bisnis kuliner hingga fashion.

Bagi foodies, bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Nagita tentunya udah nggak asing ya?

Beragam bisnis kuliner mulai dari minuman hingga snack telah dijajal pria yang kerap disapa Sultan Andara itu. Meski miliki nama yang luar biasa di dunia hiburan, menginjak dunia  kuliner tampaknya juga cukup sulit untuk suami Nagita Slavina ini.

1 dari 6 halaman

Melalang buana di layar kaca tak membuat bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lancar jaya dan mulus seperti lewat jalan tol. Nyatanya, Raffi Ahmad telah gulung tikar di beberapa produk kulinernya.

Miliki puluhan sumber kekayakaan dengan omset luar biasa, bisnis kuliner apa saja sih yang sempat dijajal Raffi dan Nagita jalani untuk melebarkan sayap mereka?

Dikutip dari kanal YouTube pengusaha sukses, Diaz Hendropriyono pada Sabtu (21/8/2021) ini dia daftar bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang gagal hingga gulung tikar.

2 dari 6 halaman

Mango Bomb

Mango BombMango Bomb © Instagram.com/Mango Bomb

Diazens udah pernah cobain minuman manis yang kekinian ini belum?

Kebaskan sayap di dunia kuliner, Raffi Ahmad mencoba peruntungan baru dengan mencoba mengikuti trend minuman kekinian. Seperti foodies tahu, beberapa waktu lalu minuman dengan toping mangga ini cukup banyak diminati.

Popularitas yang mendukung, Raffi pun menbuka bisnis Mango Bomb dan menggandeng Rudy Salim yang hadir di mall-mall besar Indonesia. Kini seperti lenyap, bisnis Mango Bomb milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim udah kandas sejak awal tahun 2020 lalu.

Menurut keterangan Raffi, usahanya ini terkendala oleh bahan bakunya utamanya. Mengingat mengga adalah buah musiman nih Diazens.

3 dari 6 halaman

Gigieat Cake

Gigieat CakeGigieat Cake © Instagram.com/Gigieat Cake

Sempat banyak dilakoni klangan artis, bisnis kuliner yang satu ini nyatanya cukup sulit dijalankan Raffi Ahmad dna Nagita Slavina.

Pada tahun 2018, Raffi dan  Nagita membuka gerai Gigieat Ceke yang tersebar di seluruh wilayah khususnya kota-kota besar di Indonesia. Mencoba peruntungan dengan bisnis cake kekinian, bisnis kuliner Raffi yang satu ini justru menimbilkan masalah untuk ayah Rafathar ini bersama rekan bisninya.

4 dari 6 halaman

King Kong Snack

King Kong SncakKing Kong Sncak © Instagram.com/King Kong Sncak

Keripik singkong merupakan salah satu snack yang banyak disukai para foodies. Raffi Ahmad pun mencoba menekun bisnis kuliner yang satu ini.

Cita rasa khas Indonesia yang tersebar di sejumlah gerai minimarket dengan hargaRp10 ribu untuk setiap bungkusnya ini nyatanya tak memiliki peminat yang tinggi. Meski mencoba menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia, King Kong Snack telah mengakhiri masa produksinya karena pecah kongsi.

Waduh, ternyata bisnis kuliner bagi artis papan atas juga nggak mudah ya, Diazens.

5 dari 6 halaman

Bakmi RN

Bakmi RNBakmi RN © Instagram.com/Bakmi RN

Sempat membuat heboh para pecinta kuliner pada akhir tahun 2017 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka beberapa cabang gerai Bakmi RN ‘Raja Nikmat’. Nggak tanggung-tanggung, kuliner berat ini sempat menjadi salah satu makanan yang banyak diminati karena pembelinya rela antri berjam-jam demi bisa menikmati semangkuk bakmi Sultan Andara ini lho.

Tak sebanding dengan awal bukanya, Bakmi RN ini nyatanya hanya bertahan selama dua tahun dan gulung tikar karena menurunnya peminat.

Beri Komentar