Siap-siap, Subway Bakal Buka Gerai di Indonesia Jelang Akhir Tahun 2021 Lho

Reporter : Kurnia
Selasa, 24 Agustus 2021 08:01
Siap-siap, Subway Bakal Buka Gerai di Indonesia Jelang Akhir Tahun 2021 Lho
Cobain sandwich dengan beragam toping yang jauh lebih nikmat

Kabar gembira bagi para foodies yang mengidam-idamkan sandwich lezat dengan berbagai varian topping dari Subway.

Melalui halaman sosial media resminya, Subway akan segera merilis gerai barunya dan melebarkan sayap sandwichnya di pasar Indonesia.

Sebagai jaringan sandwich terbesar di dunia, Subway yang berkerja sama dengan PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan dari peritel makanan & minuman (F&B), PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB), bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) akan segera memanjakan lidah warga Indonesia.

Bukan tanpa alasan, Indonesia merupakan pasar kuliner berpeluang besar yang akan menguntungkan mereka. Hal ini juga berkaitand engan perjanjian perusahaan kuliner tersebut untuk melakukan ekspansi Internasional.

1 dari 5 halaman

Waw, jadi foodies udah pada siap belum nih?

Jika biasanya foodies harus ke Singapura terlebih dahulu untuk menikmati sandwich dari Subway, kini kamu nggak perlu jauh-jauh karena Indonesia akan segera menyajikan lapis roti nikmat dengan berbagai topping.

Siap-siap nih bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Mereka yang akan menikmati pembukaan gerai pertama Subway di Indonesia.

Pasalnya, kemitraan ini akan menghadirkan beberapa restoran pertama Subway di Indonesia pada kuartal keempat 2021 yang pembukaannya awalnya berada di wilayah Jabodetabek.

“ Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia,” jelas John Chidsey, Chief Executive Officer Subway pada Senin, (23/8/2021).

2 dari 5 halaman

Seperti apa sih menu Subway?

Sebagai jaringan restoran cepat saji di dunia, setiap harinya Subway akan menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat secara segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan hampir 40.000 restoran.

Nah, setiap harinya, Subway  yang dimiliki dan dioperasikan oleh pebisnis waralaba dengan lebih dari 20.000 wirausahawan dan pemilik usaha kecil di setiap Negara yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung di komunitas lokal mereka.

Jadi, Subway Indonesia bakal hadir untuk memanjakan lidah Foodies sesuai dengan cita rasa lokal dong pastinya. Bahkan, pada beberapa waktu lalu Subway Singapura menyajikan sandwich rasa rendang lho, Diazens.

Manteb nggak tuh?

3 dari 5 halaman

Subway IndonesiaSubway Indonesia © Twitter/ID_Subway

Dikutip dari Ekonomi Bisnis pada (24/8) sebagai pemain utama ritel F&B di Indonesia, MAPB memiliki lebih dari 590 gerai di 33 kota di Indonesia yang mengoperasikan merek ternama seperti Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan perjanjian kerja sama tersebut, Subway Indonesia secara resmi dioperasikan oleh PT Sari Sandwich Indonesia, sehingga memperluas portofolio bisnis MAPB yang akan menjadi delapan merek internasional premium.

Selain itu, Indonesia secara global akan menjadi negara pertama yang menerapkan model waralaba negara (country franchise model) eksklusif Subway lho, Diazens. Berdasarkan model ini, MAPB akan menjadi ujung tombak dan perusahaan tunggal bagi pengembangan Subway di Indonesia untuk mampu membangun pertumbuhan tahunan restoran yang kuat dan stabil.

4 dari 5 halaman

Dengan demikian, kemitraan ini akan meningkatkan pertumbuhan bagi kedua perusahaan. Para penggemar Subway Indonesia kini dapat lebih mudah mendapatkan makanan segar yang didambakan, dengan layanan yang cepat, mudah, dan nyaman untuk para pecinta kuliner.

Seperti yang foodies tahu, Subway menawarkan banyak pilihan sandwich lezat yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen Indonesia. Subway  juga akan memberikan menu makanan sehari-hari yang lebih seimbang dan sehat.

 

5 dari 5 halaman

Jadi, masihkah kamu ragu atau ingin segera menikmatinya nih?

Sama seperti kebanyakan makanan cepat saji lainnya, Subway juga memberikan penawaran menarik berupa kenyamanan dan harga yang terjangkau. Selain itu, model pemesanan Subway yang menyajikan setiap pesanan sesuai dengan permintaan dan selera pelanggan adalah yang paling utama.

Pelayanan ini akan menjadi daya tarik yang kuat untuk Subway, sehingga mendukung pertumbuhan di tahun-tahun yang akan datang.

Sukses di Korea, Jepang, hingga Singapura Subway telah berhasik menunjukkan kualitas dan kesuksesan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tentunya juga diharapkan bisa memenuhi selera pasar kuliner Indonesia.

Beri Komentar