Terkenal Playboy, Bastian Steel Akui Gak Bisa Deketin Cewek Lewat DM

Reporter : Yoyok
Jumat, 4 September 2020 17:23
Terkenal Playboy, Bastian Steel Akui Gak Bisa Deketin Cewek Lewat DM
Padahal, lebih gampang lho kenalan lewat medsos

Media sosial sudah menjadi alat berkomunikasi paling praktis saat ini. Kamu bisa dengan mudahnya berkenalan dengan seseorang tanpa pernah ketemu sebelumnya.

Salah satu fitur pada media sosial yang sering digunakan seseorang untuk berkenalan adalah Direct Message atau DM. Sering kali juga fitur satu ini menjadi 'senjata' bagi para playboy untuk menggaet mangsanya.

Bastian Steel merupakan salah satu selebriti yang terkenal dengan cap playboy. Namun, ia malah tidak bisa menggunakan DM sebagai senjatanya lho.

1 dari 4 halaman

Gritte Buka Praktek

Hal ini ia ungkapkan di channel Youtube milik Gritte Agatha. Di video tersebut, Bastian sedang menceritakan akan dirinya.

Video Youtube Gritte Agatha © Diadona

2 dari 4 halaman

Gak Bisa Lewat DM

Dalam video tersebut, Bastian cerita kalau dirinya bukanlah seseorang yang mudah berkenalan lewat DM.

" Sebenernya paling gak bisa gua tuh, deketin perempuan lewat DM atau apa gitu. Justru gua paling bingung kok bisa orang-orang kenalan lewat Dm gitu," ucap Bastian Steel.

3 dari 4 halaman

Sangat Berani

Bastian juga bercerita kalau dirinya di dunia nyata sangat berani. Ia bahkan berani deketin seseorang dan ajak kenalan secara langsung.

" Gua berani banget orangnya. Jadi lagi di acara atau nongkrong, trus gua liat, oh lucu nih, gua berani samperin," jelas Bastian.

Beri Komentar