Viral Kabar Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika, Iis Dahlia Beberkan Kejadian Sebenarnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 4 September 2020 15:37
Viral Kabar Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika, Iis Dahlia Beberkan Kejadian Sebenarnya
Iis Dahlia menjelaskan tentang pernikahan Rizki DA dan Nadya yang saat ini ramai dibicarakan.

Hingga saat ini Rizki DA dan Nadya Mustika masih ramai dibicarakan masyarakat. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Rizki DA telah melayangkan talak cerai pada Nadya.

Sementara itu, keduanya masih belum buka suara terkait isu-isu nggak sedap yang menimpa rumah tangga mereka. Iis Dahlia sebagai sosok yang diketahui dekat dengan Rizki pun buka suara tentang kejadian yang menimpa anak didiknya itu.

1 dari 4 halaman

Sebut anak-anaknya tak suka mengumbar kehidupan pribadi pada masyarakat

Iis Dahlia © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Iis Dahlia yang ditanya soal kabar talak cerai yang dilakukan Rizki DA memberikan tanggapannya. Dia menyebutkan bahwa keluarganya buka orang yang suka mengumbar kehidupan pribadi pada masyarakat.

" Keluarga kita itu bukan keluarga yang seneng membicarakan hal pribadi kepada khalayak, satu. Kedua, keluarga kita bukan keluarga yang seneng bikin-bikin sensasi ya kan, apalagi anak-anak gue," ungkap Iis Dahlia.

2 dari 4 halaman

Iis Dahlia ungkap pernikahan Rizki DA dan Nadya tak ada masalah

Iis Dahlia © Diadona

Selanjutnya Iis Dahlia kembali ditanya tentang Rizki DA yang sampai-sampai menghapus foto pernikahannya di Instagram. Mendengar hal itu, Iis langsung mengatakan bahwa nggak ada masalah apa-apa.

" Nggak kenapa-napa, si Nadya itu lagi skripsi. Ni anak kan kasihan nih untuk mencapai pendidikan menjadi seorang bidan itu bukan hal yang mudah buat dia ya kan, kan sekarang media uda pada tau latar belakang Nadya seperti apa," kata Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Belum tentu Rizki mau Nadya menjadi selebriti

Iis Dahlia © Diadona

Iis Dahlia mengatakan bahwa sebagai suami, saat ini Rizki DA harus bertanggung jawab atas Nadya. Setelah menikah belum tentu Rizki mau istrinya menjadi seorang selebriti juga seperti dirinya.

" Ketika dinikahi sama Rizki, Rizki harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan sekolahnya. Dan belum tentu juga Iki mau istrinya itu menjadi seorang selebriti yang jadi bahan," ujar Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Nggak semua orang tahan dengan perhatian khalayak

Iis Dahlia © Diadona

Selanjutnya Iis juga mengatakan bahwa nggak semua orang tahan dengan perhatian dari masyarakat yang biasa dirasakan selebriti. Jangankan Nadya, anak Iis saja juga nggak tahan dengan hal itu.

" Karena gini, nggak semua orang itu tahan lho. Di masa sekarang ya, jangankan Nadya yang tadinya orang biasa banget tiba-tiba khalayak pengen tahu. Anak gue aja nggak siap lho," ucap Iis.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar