Akun Instagram Mendadak Hilang Pasca Viral Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Ungkap Alasannya

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 4 September 2020 16:50
Akun Instagram Mendadak Hilang Pasca Viral Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Ungkap Alasannya
Akhirnya, Lutfi Agizal buka suara.

Belakangan ini, kata "anjay" menjadi viral terutama di media sosial. Apalagi setelah munculnya pelarangan kata anjay untuk digunakan, bahkan bisa berpotensi dipidana.

Viralnya kata anjay ini nggak lepas dari sosok Lutfi Agizal yang memang pertama kali mempermasalahkan kata anjay buat digunakan. Hal ini menimbulkan banyak kontra bahkan hujatan dari netizen.

Aksi yang dilakukan Lutfi ini ternyata juga membawa dampak pada media sosialnya. Belakangan, akun Instagram Lutfi Agizal hilang dan nggak bisa ditemukan. Melalui channel YouTube miliknya, Lutfi Agizal memberikan klarifikasi terkait akun media sosialnya ini.

1 dari 4 halaman

Kena Report

Lutfi Agizal © Diadona

Mengenai akun Instagramnya yang hilang, Lutfi mengaku hal ini karena akun miliknya kena report. Memang, saat ini Instagram miliknya nggak bisa ditemukan.

" Gue mau bikin sebuah video yang mungkin kalian tanya-tanya di social media kalau Instagram gue kenapa ya gue juga nggak tahu Instagram gua kena report," terang Lutfi Agizal.

2 dari 4 halaman

Berusaha Menghubungi Pihak Instagram

Saat ini, ia mengatakan sedang berusaha menghubungi pihak Instagram agar bisa memulihkan akun miliknya lagi.

" Instagram gue kena report dan untuk saat ini saya sedang berusaha menghubungi pihak dari Instagram," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Lutfi Agizal © Diadona

Karena itu, Lutfi juga mengingatkan netizen bahwa bila ada yang menggunakan namanya di Instagram, itu bukan dirinya melainkan fake account atau akun palsu.

" Jadi saya mohon, siapapun yang mengatasnamakan Lutfi Agizal di Instagram itu semuanya fake account," kata Lutfi Agizal.

Beri Komentar