Super Sabar dan Penyayang, 5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Jadi Ibu Idaman untuk Anaknya

Reporter : Riza Umami
Minggu, 1 November 2020 08:17
Super Sabar dan Penyayang, 5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Jadi Ibu Idaman untuk Anaknya
Apa aja ya?

Sosok ibu tentu sangat penting dalam sebuah keluarga apalagi untuk anak-anaknya. Ibu punya peran penting dalam merawat dan membesarkan anak sejak masih bayi hingga dewasa nanti.

Setiap anak tentu ingin memiliki ibu yang sabar dan penyayang. Kasih sayang dari ibu ini pun akan membawa ketentraman di dalam keluarga tersebut baik bagi anak maupun ayah. Dilansir dari berbagai sumber, ternyata lima zodiak ini diprediksi akan menjadi ibu yang super sabar untuk anak-anaknya.

1 dari 5 halaman

Capricorn

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Ibu dengan zodiak Capricorn ini biasanya sangat menyayangi anaknya. Mereka bahkan rela berjuang sampai mati demi untuk melindungi sang buah hati. Mengasuh anak adalah hal yang sangat penting baginya sehingga dia sangat fokus pada metode parenting yang dipakai. Dia pun begitu sabar dalam merawat dan mengurus anak.

2 dari 5 halaman

Taurus

ilustrasi ibu dan anak sehat © Diadona

Wanita dengan zodiak Taurus memang dikenal sebagai orang yang sabar. Hal ini pun sangat tercermin saat mereka telah menjadi ibu. Mereka cenderung akan sangat sabar dalam mengurus anak dan sangat jarang marah pada anak tanpa sebab yang jelas. Hubungan antara ibu dan anak pun akan makin kuat karena sangat dekat satu sama lain.

3 dari 5 halaman

Aries

ilustrasi ibu dan anak perempuan © Diadona

Pemilik zodiak Aries ini akan menyayangi anaknya dengan segenap hati. Oleh sebab itu, ibu berzodiak ini pun ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, bukan hanya materi tetapi juga kasih sayang yang berlebih. Aries bisa sangat lembut pada anaknya dan bisa menjadi pendengar yang baik ketika anak mengalami masalah dengan teman atau di sekolahnya.

4 dari 5 halaman

Pisces

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Pisces ini biasanya memiliki rasa kepedulian yang cukup tinggi terutama pada buah hati yang begitu dicintai. Mereka dapat terhubung pada anak dengan mudah. Pemilik zodiak ini akan mengungkapkan rasa cintanya pada anak melalui kasih sayang dan perhatian yang diberikan untuk buah hati. Mereka pun akan mendidik anak dengan begitu sabar dan penuh kasih.

5 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Terakhir ada Cancer yaitu orang yang selalu memprioritaskan keluarganya di atas segalanya. Waktu yang dihabiskan bersama keluarga adalah yang terpenting. Begitu pula kewajiban mengurus dan merawat anak, akan dilakukan dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Wah, idaman banget pokoknya ibu berzodiak Cancer ini untuk anak-anaknya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat sabar dan penyayang bila menjadi ibu untuk anak-anaknya nanti. Semoga bisa menjadi ibu idaman yang bisa mengasuh anak dengan baik dan punya hubungan yang sangat dekat dengan buah hati.

Beri Komentar