Orang Tua Berzodiak Ini Ternyata Paling Friendly sama Anak Mereka lho!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 26 Oktober 2020 07:37
Orang Tua Berzodiak Ini Ternyata Paling Friendly sama Anak Mereka lho!
Ada zodiak kamu nggak, Moms?

Banyak orang yang percaya dengan karakteristik yang dibuat oleh zodiak. Beberapa di antaranya memang terkadang terasa sesuai dengan diri kita.

Makanya nggak heran kalau banyak orang yang sampai ngikutin banget ramalan zodiaknya setiap bulan. Nggak hanya para remaja, bahkan orang dewasa pun juga bisa sangat tertarik dengan zodiak.

Sementara itu, beberapa karakteristik zodiak juga bisa menggambarkan sikap orang tua dalam mendidik anaknya. Setiap anak tentu menginginkan orang tua yang friendly dan bisa membuat mereka dengan mudah merasa nyaman dan terbuka.

Dilansir dari Times of India, berikut beberapa zodiak yang cenderung bersikap friendly pada anaknya saat menjadi orang tua.

1 dari 5 halaman

Aries

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Aries merupakan salah satu zodiak paling menyenangkan. Aries biasanya punya kemampuan memahami anak dengan lebih baik.

Selain itu mereka juga punya kepribadian yang ramah dan bisa dekat dengan anak. Mereka nggak hanya memberikan anak kebebasan tapi juga cenderung terlibat dengan minat anak.

2 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi Ibu dan Anak Memasak © Diadona

Bagi orang tua berzodiak Cancer, kebahagiaan anak adalah yang paling penting. Makanya nggak heran kalau mereka akan selalu memastikan hubungan dengan anak terasa nyaman.

Hal ini membuat anak mudah dekat dengan orang tuanya. Mereka juga akan lebih muda terbuka dengan orang tua.

3 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Zodiak Gemini dikenal dengan sikapnya yang menyenangkan. Nggak hanya itu, mereka juga terkenal cerdas di lingkungannya.

Banyak orang tua yang nggak memiliki sifat Gemini. Makanya orang tua Gemini bisa terlihat keren saat bersikap friendly pada anak-anak mereka.

4 dari 5 halaman

Leo

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Ngomongin soal Leo, mereka bisa sangat protektif pada anak-anaknya. Dalam hal ini, melindungi yang dilakukan oleh Leo adalah memastikan anaknya nggak mengalami bahaya dan mengatasi masalah secara efektif.

Bagi sebagian besar anak, orang tua berzodiak Leo adalah sosok panutan yang mereka cari. Anak akan punya keinginan untuk dekat dan berteman dengan orangtuanya.

5 dari 5 halaman

Sagittarius

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Orang tua Sagittarius mungkin adalah orang tua paling keren dari semuanya. Mereka akan cenderung membuat anak-anaknya mengalami banyak petualangan hidup yang hebat.

Selain itu, Sagittarius akan memberi anak kebebasan untuk menjelajah sendiri. Makanya mereka disebut paling friendly dengan anak-anaknya.

Zodiak kamu termasuk nggak nih?

Beri Komentar