Curhatan Angbeen Rishi Sebagai Ibu Baru yang Belum Genap Sebulan Melahirkan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 6 Januari 2021 12:37
Curhatan Angbeen Rishi Sebagai Ibu Baru yang Belum Genap Sebulan Melahirkan
Pengalaman Angbeen Rishi sebagai ibu baru.

Menjadi seorang ibu adalah harapan dan impian dari banyak wanita di dunia. Mendapat kesempatan untuk melahirkan anak kita sendiri dan merawat mereka menjadi sebuah pengalaman yang nggak bisa digantikan dengan hal lain.

Pengalaman pertama sebagai seorang ibu tentu akan membuat kita senang sekaligus takut di saat bersamaan. Sebagai orang tua, kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak dan memastikan agar mereka nggak merasakan sakit.

Pengalaman pertama sebagai ibu juga dirasakan oleh Angbeen Rishi, istri Adly Fairuz. Angbeen baru saja melahirkan anak pertama mereka pada 1 Januari 2021.

Angbeen pun membagikan pengalamannya sebagai ibu baru melalui akun Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Menatap wajah sang anak

      View this post on Instagram

A post shared by angbeen rishi (@angbeenrishi)

Melalui akun Instagramnya, Angbeen membagikan perasaannya menjadi ibu untuk pertama kali. Dia senang menatap wajah sang anak dan merasa bahagia karena hal itu.

"Ternyata begini ya rasanya punya Anak, natapin mukanya aja udah bikin bahagia banget... jantung hatinya Ami @ardashirbehrouz. Adakah yang seperti aku bu ibuuu ?" tulis Angbeen.

2 dari 4 halaman

Foto bertiga

      View this post on Instagram

A post shared by angbeen rishi (@angbeenrishi)

Angbeen juga membagikan fotonya bersama dengan anak dan suaminya. Ternyata Angbeen memilih panggilan "Amih" sebagai seorang ibu.

"Foto bertiga pertama kita... akhirnya Amih bisa ikutan foto yaah," ungkap Angbeen.

3 dari 4 halaman

Rambut sang anak tebal

      View this post on Instagram

A post shared by angbeen rishi (@angbeenrishi)

Selain itu, Angbeen juga mendapatkan banyak pertanyaan karena anaknya lahir dengan rambut yang tebal. Banyak yang menanyakan apa rahasianya dan Angbeen pun menjelaskan bahwa hal itu didapat sang anak dari sang suami, Adly Fairuz.

"Ibu ibuu yang pada nanya pas hamil makan apa supaya rambutnya tebel kayak Dede @ardashirbehrouz... Jujur selama hamil aku emang selalu dipaksa & dinasehatin makan kacang ijo tapi entah kenapa gak bisa aku enek bangett, jadi aku hanya makan makanan bergizi yang sebisanya aku terima aja. Sooo tips nya kalo mau rambut anaknya banyak cari suami yang rambutnya tebal yaa ibu-ibuu, udh pasti rambutnya bakal tebel kyk Baba nyaa. Dan jangan lupa setiap hari baca Surat Yusuf," tulis Angbeen.

4 dari 4 halaman

Arti nama sang anak

      View this post on Instagram

A post shared by angbeen rishi (@angbeenrishi)

Angbeen dan Adly memberi nama buah hati pertama mereka dengan nama Ardashir Behrouz Al Barraq. Nama itu memiliki arti yang sangat indah yaitu pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang.

"Welcome to the world anak Baba & Ami tercinta... Ardashir Behrouz Al Barraq ( Pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang )," ungkap Angbeen melalui postingan Instagramnya.

Manis banget ya keluarga Angbeen dan Adly.

Beri Komentar