5 Pasang Zodiak Ibu dan Anak Ini Biasanya Sulit Banget Akur!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 2 November 2020 07:37
5 Pasang Zodiak Ibu dan Anak Ini Biasanya Sulit Banget Akur!
Yuk, cek ada zodiak kamu nggak Moms?

Zodiak bisa menunjukkan karakter dari seseorang berdasarkan tanggal dan bulan lahir mereka. Biasanya banyak orang yang membaca zodiak untuk mengetahui karakter pasangan hingga mencari tahu kecocokan dengan pasangan masing-masing.

Namun nggak hanya itu saja, zodiak juga bisa melihat kecocokan antara anak dan orang tua lho. Berdasarkan zodiaknya, kita bisa melihat bagaimana hubungan orang tua dengan anak-anak mereka.

Beberapa orang tua dan anak dengan zodiak tertentu bisa menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik. Tapi beberapa di antaranya juga bisa sulit banget akur.

Perihal zodiak, semua kembali pada diri masing-masing untuk percaya atau enggak. Namun, dilansir dari Times of India, berikut beberapa pasangan zodiak ibu dan anak yang disebut sulit banget akur.

1 dari 5 halaman

Aries dan Virgo

ilustrasi ibu marah pada anak © Diadona

Aries dan Virgo merupakan dua kepribadiak yang sangat berbeda. Dikenal impulsif dan spontan, Aries bisa sangat ambisius dan cepat dalam mengambil keputusan. Sementara itu, Virgo cenderung butuh waktu dan ingin mendapatkan sesuatu yang sempurna. Jadi orang tua berzodiak Virgo bisa dianggap cukup perfectionist sementara anak Aries mungkin merasa sedikit tertekan dalam kondisi seperti itu.

2 dari 5 halaman

Cancer dan Capricorn

ilustrasi ibu marah pada anak © Diadona

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif. Berbeda dengan mereka, Capricorn sangat praktis dan berpikir dengan kepala daripada hati. Makanya bagi setiap anak dengan zodiak Cancer, orang tua Capricorn mungkin terlihat sedikit tegas dan membuat mereka merasa perlu menyembunyikan perasan mereka.

3 dari 5 halaman

Taurus dan Sagitarius

Ilustrasi Ibu Marah pada Anaknya © Diadona

Petualangan adalah sebuah hal yang Sagitarius cari dalam hidup mereka. Berbeda dengan itu, seorang Taurus selalu terikat oleh rasa nyaman dan stabilitas dalam hidup. Makanya, anak Sagitarius yang senang mencari kegembiraan dan keseruan dalam hidupnya mungkin merasa orang tua Taurus terlihat membatasi mereka. Hal ini juga bisa menimbulkan perbedaan pendapat.

4 dari 5 halaman

Scorpio dan Gemini

ilustrasi ibu marah pada anak © Diadona

Scorpio dan Gemini sama-sama sangat bersemangat dengan apa yang mereka lakukan dalam hidup. Tapi, Scorpio agak terlalu intens dengan demua yang mereka pikirkan. Sementara Gemini suka menjalani hidup tanpa beban dan berpikir menggunakan logika dan penalaran. Makanya saat satu orang menjalankan logika dan yang lainnya menggunakan emosi, pasti akan timbul perbedaan dan konflik di dalamnya.

5 dari 5 halaman

Leo dan Libra

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Libra suka dengan keseimbangan dan kedamaian, sementara Leo suka menjadi pusat perhatian dan sellau mencari cara untuk mewarnai hidup mereka dengan drama. Makanya bagi orang tua Libra, anak berzodiak Leo terlihat sedikit nggak bertanggung jawab dan nggak peka. Hal ini kemudian sering menimbulkan ketegangan dalam hubungan mereka.

Gimana? Ada zodiak kamu dan anakmu nggak Moms?

 

Beri Komentar