Baru Sepekan Lahir, Dante Dibilang Kembarannya Chelsea Olivia! Apa yang Bikin Anak Mirip Ibunya?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 30 Oktober 2020 16:17
Baru Sepekan Lahir, Dante Dibilang Kembarannya Chelsea Olivia! Apa yang Bikin Anak Mirip Ibunya?
Dante mirip banget sama Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia baru melahirkan anak keduanya pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 pekan lalu. Anaknya yang berjenis kelamin laki-laki ini pun diberi nama Dante Oliver Alinskie.

Kehadiran Dante dalam hidup Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tentu adalah sebuah anugerah. Nama Dante ini pun punya makna yang cukup dalam yaitu berarti abadi dan damai. Orang tuanya berhadap hidupnya akan penuh dengan kedamaian yang abadi.

Chelsea Olivia Melahirkan Anak Keduanya, Selamat!

1 dari 3 halaman

Meski baru lahir, Chelsea dan Glenn pun kerap membagikan potret putra mereka ini ke media sosial. Bahkan Dante sudah dibuatkan Instagram sendiri oleh orang tuanya yang bernama @dante.oliver.alinskie.

Warganet pun kerap mengatakan bahwa Dante ini sangat mirip dengan mamanya, Chelsea Olivia. Sejumlah netizen mengatakan kalau bibir dan dagu Dante ini mirip sekali dengan punya mamanya. Bahkan, ada pula yang mengatakan kalau Dante ini kembarannya Chelsea versi bayinya hehe.

      View this post on Instagram

Mommy loves to take pictures of me sleeping.. and my sister loves to kiss my eyes when I am sleeping????

A post shared by Dante Oliver Alinskie (@dante.oliver.alinskie) on

2 dari 3 halaman

Sebenarnya, tentu hal ini sangat wajar karena Dante adalah anak kandung Chelsea. Sejumlah anak memang memiliki wajah dan fisik yang sangat mirip dengan orang tuanya. Hal ini pun sama halnya dengan yang terjadi pada Dante dan Chelsea.

Dilansir dari laman alodokter.com, setiap anak memang mewarisi 50 persen DNA dari masing-masing orang tuanya, tetapi ada sejumlah gen tertentu dari mama atau papa yang lebih dominan.

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

3 dari 3 halaman

Gen dominan tentu akan menang dibandingkan dengan gen resesif. Bisa jadi Dante lebih mirip dengan ibunya karena Chelsea Olivia memiliki gen dominan sehingga putranya pun memiliki bentuk bibir dan dagu yang mirip dengan dirinya.

Terkadang, papanya pun juga punya kemiripan dengan putranya, tetapi akan jauh lebih sedikit dan tidak terlalu kentara bila dibandingkan dengan mamanya. Bisa mirip pada bagian alis, mata atau yang lain sebagainya.

Yang pasti tentu ada yang diwariskan oleh papa dan mama kepada anaknya bisa berupa fisik, wajah atau sifatnya. Kalau kamu lebih mirip sama papa atau mama nih?

Beri Komentar