'Z3 is Coming' Tren Setelah Zayn Malik Post Foto, Fans: Ia Kembali untuk Selamatkan Industri Musik

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 23 September 2020 12:23
'Z3 is Coming' Tren Setelah Zayn Malik Post Foto, Fans: Ia Kembali untuk Selamatkan Industri Musik
Dia kembali!

Zayn Malik telah menggoda penggemar setianya tentang album solo ketiganya yang bertajuk 'Z3' sejak hampir setahun lamanya. Tak ada pengumuman resmi tentang rekor barunya baik dari pihaknya maupun dari manajemennya.

Namun, para penggemarnya tiba-tiba meledak kegirangan di Twitter saat penyanyi asal Inggris itu mengubah foto profil di semua akun media sosialnya. Vokalis berbakat tersebut juga mengganti foto sampul akun resminya di Spotify yang semakin mengonfirmasi kabar album barunya.

1 dari 4 halaman

Trending di Twitter

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Penyanyi dan penulis lagu berusia 27 tahun, yang baru saja menjadi seorang ayah itu, dikabarkan telah mengerjakan proyek barunya selama beberapa waktu yang lalu dan sesekali menggoda penggemarnya.

Tak butuh waktu lama, tagar '#Z3ISCOMING' mulai menjadi trending di Twitter. Seorang penggemar yang gembira men-tweet,

2 dari 4 halaman

Komentar Fans

“ Saya sangat bersemangat untuk era ini, itu menunjukkan bahwa zayn memberikan banyak upaya dan dedikasi. saya tidak sabar untuk melihat apa yang dia miliki untuk kita. Karier Z3 sudah terjual lebih banyak. Z3 IS COMING”

3 dari 4 halaman

Datang untuk Dominasi Dunia

Seorang penggemar lainnya berkata, “ Z3 DATANG UNTUK DOMINASI DUNIA” Sedangkan penggemar lainnya berkata, kembalinya Zayn kali ini adalah untuk menyelamatkan industri musik.

Beri Komentar