Woojin Eks Stray Kids Diduga Lakukan Pelecehan Seksual kepada Seorang Gadis di Klub Malam

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 9 September 2020 11:03
Woojin Eks Stray Kids Diduga Lakukan Pelecehan Seksual kepada Seorang Gadis di Klub Malam
Woojin diduga merayu dan pegang tubuh seorang perempuan di klub malam.

meninggalkan boy group asuhan JYP Entertainment, Stray Kids. Ia memiliki alasan pribadi untuk hengkang dari group yang membesarkan namanya tersebut.

Tiba-tiba nama Woojin muncul di permukaan baru-baru ini. Bukan untuk mengobati fans dengan kabar terbarunya, melainkan Woojin eks STray Kids diduga terlibat kasus pelecehan seksual.

1 dari 5 halaman

Woojin eks Stray Kids Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Cerita Korban yang Dilecehkan Pelaku Diduga Woojin eks Stray Kids © Diadona

Kabar diduganya Woojin dengan kasus pelecehan seksual ini bermula dari cuitan di media sosial Twitter. Kejadian ini terjadi di sebuah klum malam yang diceritakan akun @a1b3c4s9. Ia menceritakan bagaimana seseorang yang diduga Woojin itu berusaha merayunya.

Perempuan ini bercerita kalau ia sedang pergi ke salah satu bar di daerah Itaewon, Seol bersama teman-temannya. Tiba-tiba saja, orang yang diduga Woojin ini menghampirinya dan mengajak minum sambil ngobrol.

2 dari 5 halaman

Namun, OP yang menceritakan pengalamannya ini mengaku menolak ajakan Woojin. Tapi, justru pelaku memaksa korban dan menyentuh badan korban tanpa izin.

" Kami sudah memberitahunya kalau (kami) tidak ingin mengobrol ataupun pergi dengannya. Tapi dia mencoba bertahan dan mulai menyentuh badan kami tanpa izin," cerita korban dalam cuitannya di akun Twitter @a1b3c4s9.

3 dari 5 halaman

Identitas Pelaku Pelecehan Seksual Terbongkar

Identitas Pelaku Pelecehan Seksual © Diadona


Mulanya, identitas dari pelaku tidak dijabarkan. Korban hanya menyebutkan kalau pelaku berasal dari agensi Big3, yang mana seperti kita ketahui di Korea Selatan ada tiga agensi besar terkenal. Sebutan The Big3 di Korea Selatan adalah SM, JYP dan YG Entertainment.

Akun Twitter korban juga menjelaskan kalau pelaku tidak lagi bagian dari sebuah group idol dan juga tidak lagi bernaung di bawah agensi The Big3 tapi ia tetap menggunakan nama group-nya dulu.

4 dari 5 halaman

Woojin eks Stray Kids © Diadona

Hingga ada sebuah akun Twitter @wonuyaaahh yang membalas cuitan korban dengan mencoba menebak kata kunci yang tertera. Ada kata Woo dalam tulisan hangeul Korea dan clue Big 3 yang merujuk SM, JYP atau YG. Ia pun menduga kalau tuduhan pelaku adalah Woojin ex Stray Kids.

Dugaan pada Woojin eks Stray Kids ini pun dipercaya banyak Kpopers karena merujuk pada mantan member Skz tersebut. Apalagi diketahui kalau Woojin keluar dari Skz tanpa alasan yang jelas pada Oktober 2019.

 

5 dari 5 halaman
Beri Komentar