Sempat Mangkir Saat Dipanggil Polisi, Crazy Rich Medan Indra Kenz Jadi Tersangka Kasus Binomo

Reporter : Mila
Kamis, 24 Februari 2022 15:41
Sempat Mangkir Saat Dipanggil Polisi, Crazy Rich Medan Indra Kenz Jadi Tersangka Kasus Binomo
Ia kembali menjadi pemeriksaan hari ini.

Indra Kesuma atau yang lebih dikenal sebagai Indra Kenz, mendatangi Bareskrim Polri untuk pemeriksaan kasus aplikasi Binomo. Indra Kenz sebelumnya mangkir alias kabur dari panggilan polisi dengan alasan berobat ke Turki.

1 dari 5 halaman

Diketahui, Indra Kenz tiba di Bareskrim Polri pukul 13.12 WIB. Crazy Rich Medan itu tampak mengenakan kemeja berwarna hitam dan topi senada. Indra juga didampingi kuasa hukumnya, Wardaniman Larossa.

Tidak ada sepatah kata ataupun keterangan apa pun dari mulut Indra Kenz kepada para awak media. Dirinya tampak langsung memasuki ke ruangan Bareskrim

" Nanti ya," ucap kuasa hukumnya, Wardaniman.

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri resmi menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Binomo. Hal ini diketahui berdasar Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang diserahkan penyidik ke Kejaksaan Agung RI.

3 dari 5 halaman

Kapuspenkum Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak menyampaikan, SPDP diterima oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejagung.

" SPDP dari Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri terhadap dugaan tindak pidana judi online dan atau penyebaran berita bohong atau hoaks melalui media elektronik dan atau penipuan/perbuatan curang dan atau tindak pidana pencucian uang atas nama tersangka IK," tuturnya kepada wartawan, Kamis (24/2/2022).

4 dari 5 halaman

Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri dijadwalkan memeriksa Indra Kenz hari ini (24/02/2022). Crazy rich asal Medan tersebut diperiksa terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Binomo. 

" Diperiksa, Kamis pukul 10.00 WIB," kata Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan kepada wartawan, Rabu (23/2/2022).

Meski begitu, menurut laporan di lapangan, hingga pukul 12.49 WIB tadi Indra Kenz belum juga hadir memenuhi panggilan penyidik. Berdasar informasi dari kuasa hukumnya, Indra Kenz akan hadir sekitar pukul 13.00 WIB. 

Beri Komentar