Tragis, Melisa Army Asal Turki Meninggal Bunuh Diri, Sempat Kirim Pesan kepada Suga BTS

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 7 September 2020 11:39
Tragis, Melisa Army Asal Turki Meninggal Bunuh Diri, Sempat Kirim Pesan kepada Suga BTS
Seorang army asal Turki dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Seorang fans boy group BTS yang biasa disebut Army asal Turki dikabarkan meninggal. Melisa, Army dari turki ini meninggal karena bunuh diri pada 5 September kemarin.

Sontak, namanya dan BTS menjadi trending di platform media sosial. Apalagi, Melisa dikenal sudah menjadi fans boy group bentukan Big Hit Entertainment itu selama 5 tahun. Diketahui, ia paling menyukai Suga, rapper andalan BTS.

1 dari 5 halaman

Melisa Sempat Mengomentari Unggahan Twitter Suga BTS

Curhatan Melisa pada Suga BTS © Diadona


Dikabarkan bahwa Min Yoongi atau Suga adalah member BTS favorit Melisa. Ia sangat mengidolakan rapper tersebut.

Sebelum meninggal, pada 5 September 2019 Melisa sempat mengomentari cuitan Suga. Waktu itu, member berbadan paling mungil di BTS itu tengah memposting sebuah foto langit sore.

Kemudian, Melisa mengirim pesan lewat komentarnya kepada Suga. Ia bercerita masalah kehidupannya, terutama tentang sang ayah.

2 dari 5 halaman

Suga BTS © Diadona

Penggemar BTS tersebut menceritakan bagaimana ayahnya yang menyuruh ia bunuh diri. Bahkan, Melisa mengatakan kalau ia meninggal pun, sang ayah tidak peduli. Melisa dianggap orang paling tidak berguna.

" Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takit, aku lebih takut pada ayahku daripada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?" tulis Melisa pada postingan Suga setahun yang lalu, tepatnya pada 5 September 2019.

Melisa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang idola karena sudah mendengarkan keluh kesahnya. Ia juga mengaku mencintai Suga dan bersyukur karena belum pernah bertemu idolanya tersebut. Melisa nggak mau Suga melihat kondisinya yang sedang kacau.

3 dari 5 halaman

Ayah Melisa Diduga Jadi Penyebab Bunuh Diri Anaknya

Melisa Army Asal Turki © Diadona


Dari cerita Melisa di kolom komentar postingan Suga ini, membuat beberapa fans berasumsi bahwa ayah Melisa tidak suka anaknya mendengarkan musik K-Pop. Secara tidak langsung, ayahnya sendiri lah yang membunuh Melisa secara mental.

Nggak sampai di situ saja, bahkan ayah Melisa ini pernah terang-terangan memberikan tali kepada anaknya untuk bunuh diri. Ia mengatakan kalau anaknya mau siap bunuh, sudah ia siapkan.

Hingga akhirnya, tepat setahun setelah Melisa kirim pesan kepada Suga BTS, ia meninggal. Melisa bunuh diri bukan menggunakan tali seperti yang pernah disiapkan ayahnya. Melainkan, ia menembakkan kepalanya sendiri pakai pistol milik ayahnya.

4 dari 5 halaman

Diketahui ayahnya yang bernama Ozay K adalah seorang pensiunan perwira non-komisioner Turki. Ia sempat ditahan karena dugaan mengarahkan anak untuk bunuh diri. Namun sekarang sudah dibebaskan oleh pengadilan setempat.

Ia juga mengaku menyesal atas kepergian putrinya. Ozay pun bilang kalau selama ini nggak pernah melakukan kekerasan apapun kepada anaknya tersebut.

" Saya sangat menyesal, saya hancur. Saya memperlakukan putri saya dengan buruk. Diketahui bahwa tuduhan tentang subjek sama sekali tidak realistis," ungkapnya melansir dari Turki Sozcu.com.

Beri Komentar