Wisuda Drive Thru dengan Naik Odong-Odong, Aksi Pemuda Jadi Sorotan Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 4 Desember 2020 14:35
Wisuda Drive Thru dengan Naik Odong-Odong, Aksi Pemuda Jadi Sorotan Warganet
Unik sih ini~

Bagi sebagain orang wisuda adalah momen yang cukup sakral. Maka akan ada acara khusus untuk melewati momen ini, mulai dari dandan serapi mungkin , mengumpulkan keluarga dan masih banyak lainnya.

Namun tak semuanya demikian, seperti apa yang dilakukan pemuda ini. Ia menhadiri wisuda drive thru dengan naik odong-odong. Tentu saja aksinya ini menjadi sorotan warganet.

1 dari 4 halaman

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Dalam video tersebut tampak seorang pria yang memakai toga yang duduk di atas odong.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

Jadi, pria itu berputar seperti layaknya anak-anak menaiki odong-odong. Tak lupa, ada alunan lagu anak-anak lho. pemuda itu tampak menahan tawa di balik masker yang dikenakan. Orang-orang di sekitarnya pun tertawa melihat aksi tersebut.

2 dari 4 halaman

Wisuda dengan naik traktor sawah

Momen wisuda drive thru seperti ini juga pernah ada yang viral. seorang mahasiswa dari jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) bernama Ahmad membawa traktor sawah ke acara wisuda drive thru yang digelar oleh IAIN.

      View this post on Instagram      

A post shared by IAIN Tulungagung (Official) (@iaintulungagung)

Dengan dibantu oleh seorang temannya, Ahmad tampak sangat percaya diri menghadiri acara wisuda tersebut walau membawa traktor hingga menjadi pusat perhatian di acara wisuda drive thru itu.

3 dari 4 halaman

Setelah itu, ia pun kemudian menuju ke arah rektor untuk memindahkan tali toga dan menerima tabung wisuda. Tak ayal, video tersebut sempat viral di media sosial lantaran hal yang dilakukukan oleh Ahmad cukup menyita perhatian publik.

Ada-ada aja ya emang warga Indonesia yang tercinta ini, hahaha. Kalau menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar